Halo, Paijeh disini.
Apakah kalian pernah memakan steak iga? Bagaimana rasanya? Apakah enak?
Mungkin jika aku memiliki waktu, aku akan mencari resepnya dan mencoba memasaknya.-------
--- Di Suatu Tempat ---
"Apakah kalian baik-baik saja?" tanyaku membisik pelan.
Setelah bertanya; ketiga budak yang penuh dengan luka, lalu membuka matanya.
"Kami,...." mengusap mata, "Ada dimana?" ucap (Budak 1) melihat arah sekitar.
"Uh~ kepalaku pusing" gumam (Budak 3) sambil memegang kepalanya yang terluka.
"*GUhuk!**GUhukk!!* " (Budak 2) tampak tidak enak badan dengan raut kesakitan.
Emm, apakah aku terlambat untuk menyelamatkan budak tertua(budak 2)?
Jika aku terlambat, maka akan kucoba untuk langsung menyembuhkan mereka.'Fufu~'
Dibandingkan rasa sakit yang mereka rasakan, rasa sakit dari hukuman guruku lebih menyakitkan dan menyedihkan.
Mengingatnya saja. . . sudah mampu membuatku merinding dan langsung trauma. Sedikit contoh yang kuambil dari hukuman latihanku adalah; seluruh tubuhku dipatahkan tulangnya, dicabik, dipenggal, lalu ditumbuhkan kembali untuk diulang seperti semula.
'Mereka jahat'
Manusia mana yang ingin dilatih dan dihukum seperti itu??
Manusia masokis pun akan gila, jika diperlakukan sepertiku 360 hari penuh tanpa jeda.
Jika kau tidak bisa mempelajarinya, maka kau akan dihukum sampai ada perasaan jera.'Dasar guru gila!!'
Itulah awal kalimat yang kupendam sedalam lautan ketika memulai perjalanan. Jika dulu aku memiliki nyali dan keberanian, mungkin aku akan mengacungkan jari tengahku kepada mereka, lalu kabur sampai keujung dunia.
Hoho~ aku kesal? J E L A S!!
Kalian pikir berapa kali aku sekarat sampai bisa melihat akhirat?? Hah!!
300 kali!! 300 kali aku sekarat dan mampu melihat akhirat dengan jelas karena mereka!!!!! GRAJGHhdiajGhajdiAHHHHH!!!!!!!!'GAHHH!! aku hampir emosi!!!!!'
"Bertahanlah sebentar" ucapku sambil memeriksa status ketiga budak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai : Paijeh World Art (≖ᴗ≖ )
AdventureBercerita tentang seorang "Programer Jones"(Tamvan) 25 tahun tanpa tunangan, yang mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan 250 Pasangan dari kecelakaan bangunan 15 lantai. ["Ahh, aku sekarat"] dengan nafas terengah. ["Rasa sakit dari kematian, sa...