Chapter 4

4.5K 688 29
                                    

Vomment jangan lupa!


Saat Lin Xi masih kecil, Duan Shen mengatakan hal yang sama kepadanya, mengatakan kepadanya untuk menjadi baik. Saat itu, Duan Shen hanya memanggilnya Xi Xi.

Anehnya, saudara Lin Xi, Lin He memanggilnya Lin Xi pada awalnya. Baru setelah Duan Shen mulai memanggilnya Xi Xi dia mengikutinya.

Saat itu, Lin He selalu mengelus dagunya, bingung, "Ini aneh. Aku bahkan tidak menggunakan nama panggilan akrab seperti itu, jadi apa kesepakatannya denganmu menggunakannya? Dia anak laki-laki baik yang disebut dengan nama perempuan. "

Tapi ketika Lin Xi masih muda, dia benar-benar menikmati berkeliaran di Duan Shen lebih banyak. Saat Duan Shen sedang membaca di mejanya, Lin Xi akan muncul dari belakang dan memeluk lehernya, berbaring telentang. Saat itulah Duan Shen akan berkata dengan suara rendah, tanpa melihat dari bukunya, "Xi Xi, jadilah baik. Pergi dan mainlah sendiri. "

Lin Xi tidur dengan keluarga Duan kadang-kadang. Saat dia akan berbaring di tempat tidur, menolak untuk bangun, Duan Shen akan duduk di sampingnya dan menepuk pipinya, "Xi Xi, jadilah baik. Bangun."

Saat hari ulang tahun Lin Xi, dia menaruh semua ceri di atas kue di piring Duan Shen, lalu mengoleskan semua lapisan gula ke wajahnya. Duan Shen kemudian mendorongnya ke sofa dengan cemberut, "Xi Xi, jangan menimbulkan masalah." Lalu dia akan mengambil ceri di piringnya dan memberi mereka makan Lin Xi.

Lin Xi akan mengunyah ceri, lalu meludahkan batang ke tangannya, menyajikannya ke Duan Shen seolah-olah itu adalah hadiah. Saat dia berbicara, dia akan mendekati tujuan. "Dengar, aku bisa mengikat simpul dengan lidahku."

Lin He, yang sibuk pada saat itu, datang dan mengambil batang, memanggil nama lengkapnya, "Lin Xi, apa kau lebih menyukai saudaramu atau Duan Shen?"

Memeluk lengan Duan Shen, Lin Xi menyeringai. "Aku suka Duan Shen."

Lin He sangat marah sampai dia berbalik dan pergi.

Saat Lin Xi masih remaja, dia benar-benar naksir Duan Shen untuk sementara waktu. Tahun dia dilahirkan orang tuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Karena saudara laki-lakinya dan kakek-nenek semuanya memanjakannya, ia tumbuh menjadi remaja yang bengkok dan tertinggal dalam pelajarannya untuk menjadi anak kaya yang malas dan tidak terkendali.

Lin Xi tidak peduli apa yang mereka pikirkan. Dia selalu terlambat untuk datang dan lebih awal untuk pergi, menyerahkan ujiannya kosong. Sesekali dia membolak-balik dinding untuk bermain game di bar internet. Sisa waktu yang dihabiskannya membayangkan bagaimana dia bisa secara terbuka mencium Duan Shen.

Setelah sekian lama, akhirnya dia muncul dengan ide yang bagus. Tapi saat dia bolos sekolah dan pulang lebih awal suatu hari, dia mendengar Duan Shen dan saudaranya berbicara di ruang tamu dari tempatnya berdiri di luar pintu.

"Kalau dia bertarung dan melewatkan kelas untuk pergi ke bar sekarang dan mempelajari semua kebiasaan buruk anak-anak generasi kedua yang kaya, semua yang bisa dia lakukan saat sudah berusia dua puluh tahun adalah hidup dari warisannya dan menjadi anak yang menganggur yang hanya bisa meminta uang, minuman, dan mengacau, "kata Duan Shen, suaranya dingin.

Berjongkok di luar pintu, Lin Xi menghitung hal-hal yang dikatakannya. Dia akhirnya menyadari dengan kekecewaan kalau dia mungkin benar-benar menjadi tidak berguna seperti itu.

Dengan tangan di lututnya yang kebas, dia berdiri dan menuju ke sekolah. Dia membuat pikirannya saat itu dan di sana untuk tidak lagi seperti Duan Shen. Dia sudah tumbuh menjadi tipe orang paling favorit Duan Shen, dan tidak akan pernah bisa menciumnya secara terbuka tanpa rasa bersalah dan malu.

Selama istirahat bulan itu, Lin Xi tidak pulang ke rumah. Hari kedua, dia menemukan pacar. Saat dia berjalan-jalan dengan pacarnya di jalan suatu hari, dia menabrak Duan Shen. Duan Shen telah menjauhkan dirinya dari dia sehingga dia memanggilnya dengan nama lengkapnya, Lin Xi. Di matanya yang dalam, indah adalah kerenggangan dan kedinginan yang Lin Xi tujuh belas tahun tidak bisa akui.

[BL]Unexpected Marriage ✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat