Chapter 7

3.9K 628 18
                                    

Vomment dong gais




Beberapa jam yang lalu, Lin Xi sudah melihat ambulans membawa Zhang Ye pergi dengan tatapan acuh tak acuh di wajahnya. Sekarang hanya ketika dia duduk di mobil Duan Shen, dia kembali pada dirinya sendiri. Dia tidak mau meminta maaf kepada Zhang Ye, pikirnya dengan wajah masam, sambil melirik Duan Shen di sampingnya. Pria satunya bersandar ke kursinya, matanya terpejam.

Lin Xi mengerutkan bibirnya dan menatap jari-jari panjang Duan Shen yang terentang di lututnya. Diam-diam, dia membuka telapak tangannya dan membandingkannya dengan Duan Shen, tapi menyadari kalau itu lebih pendek. Saat dia mencoba untuk menarik tangannya kembali tanpa suara, ujung jarinya secara tidak sengaja menyentuh tangan Duan Shen.

Mata tertutup Duan Shen mengerut menjadi cemberut, dan dia menekan tangan Li Xi yang gelisah. "Lin Xi, jangan dipusingkan."

Meskipun tubuh Lin Xi menegang, jari-jari di tangannya yang lain diam-diam meringkuk bersama.

Ahli bedah mengeluarkan Zhang Ye setelah beberapa jahitan di dahinya. CEO Zhang dan istrinya menunggu dengan cemas di samping tempat tidurnya. Saat mereka mendengar ketukan, mereka berbalik dan menghadapi Duan Shen dengan wajah penuh kebingungan. Hanya saat mereka melihat Lin Xi di belakangnya bahwa ekspresi mereka berubah menjadi bermusuhan.

Memperhatikan perubahan dalam sikap mereka, Lin Xi tertawa pada dirinya sendiri dan membuat wajah acuh tak acuh.

Menarik Lin Xi ke sisinya, Duan Shen dengan santai merangkul pundaknya. "Xi Xi, minta maaf."

Lin Xi mengangkat kepalanya untuk melihat Duan Shen, ekspresi riang di wajahnya benar-benar hilang.

Suara Duan Shen jatuh. "Xi Xi."

Lin Xi perlahan menegaskan sebelum melihat ke bawah dan berkata dengan nada datar, "Saya minta maaf."

Wajah Nyonya Zhang tegang, tidak mau menerima permintaan maaf, "Mr. Duan, bukan seseorang dari keluarga Anda yang menyakiti putra kami, tapi seseorang dari keluarga Lin. Tidak perlu merepotkan diri untuk datang dan memaksanya untuk meminta maaf. "

Berputar sedikit, Duan Shen mengatur kerah baju Lin Xi sebelum berbalik lagi, lengannya masih di sekitar Lin Xi, "Kakak Lin Xi saat ini berada di luar negeri, jadi dia berada di bawah perawatan saya. Saya harap Anda bersedia memaafkan saya. Saya akan mengurus tagihan medis anak Anda. "

Mata Nyonya Zhang tajam, tapi dia tidak mengatakan apapun. Mereka tidak sanggup bergulat dengan Duan, tapi dia tidak ingin membiarkan tindakan Lin Xi tertiup. Dia berbalik untuk melihat suaminya.

Duan Shen bisa membaca pikiran mereka. Tangan di sekitar bahu Lin Xi terlepas, hanya untuk membungkus tangan Lin Xi. "Saya percaya bahwa Tuan dan Nyonya Zhang belum memahami siapa yang menghasut insiden itu: putra Anda, atau Xi Xi."

Tidak masalah siapa yang memulai sesuatu. Mata Mrs. Zhang mendarat di tangan mereka yang terjalin, dan dia merasakan jantungnya bergerak. Pasangan itu berusaha mencari jalan keluar. "Saya yakin itu putra kami yang memulainya. Kami minta maaf karena telah mengganggu Tuan Duan untuk datang sejauh ini. "

Masih berpegangan tangan, Duan Shen dan Lin Xi keluar dari bangsal rumah sakit. "Gugup?" Tanya Duan Shen, ujung jarinya menyapu telapak tangan Lin Xi.

Tanpa sepatah kata, Lin Xi menekan telapak tangannya yang sedikit lembap ke pakaiannya dan menghapus keringatnya.

"Kalau kau punya cukup akal untuk menjadi gugup, jangan terlibat pertengkaran lain kali." Duan Shen menekan tombol lift, berbalik ke mata anak itu di belakangnya. "Apa kau mendengarku? Lin Xi. "

Kekecewaan melintas mata Lin Xi saat dia menjawab dengan kesal, "Mengerti."

[BL]Unexpected Marriage ✔Where stories live. Discover now