Part 3

11.2K 673 30
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😘😘 Mianhae kalo author suka ngalay😁 Author lagi semangat ini😂
Udah pada penasaran belom nih? Udah pada ga sabar nunggu kelanjutan ceritanya? Ya kan? ya kan?😂 Author maksa banget😂
Yaudah daripada author banyak bacot mending langsung aja😁 Tapi sebelum itu kalian kasih dukungan dan saran buat author yahh😇 Mianhae kalo belakangan ini suka update malem😔 Ini dikarenakan kesibukan author karna sudah kelas 12😔 Tolong maaf nee, tapi author akan usaha semaksimal mungkin kok untuk kalian pada readers😘
.

.
.
.
.
Can you hear my heart?
ChanBaek GS Area!!
Part 3
.
.
.

****

Sehun pun langsung menghampiri tubuh Baekhyun yang telah lemah tak berdaya di atas ranjang akibat perbuatan sahabatnya itu. Sehun menggendong Baekhyun yang memang menggunakan dress sedari tadi. Sehun membawanya keluar meninggalkan Chanyeol yang tengah emosi saat ini.

Chanyeol pun membiarkan sahabatnya membawa Baekhyun dan ia mendudukkan tubuhnya kasar diatas sofa kamarnya.

"Aarrghhh!! Aku harus bisa membunuhnyaa!!!" teriak Chanyeol sambil mengusak rambutnya kasar.

Tak lama kemudian, Chanyeol pun mulai mencari ponselnya untuk menghubungi seseorang. Chanyeol mengambil ponselnya diatas nakas dan kemudian menekan sebuah nomor dan menelfonnya.

"Kirimkan seorang jalang kerumahku sekarang!! Cepat!! Aku tak bisa menunggu!!!" ucap Chanyeol dengan nada dingin yang kemudian memutuskan telfonnya sepihak.

Tut! Tut! Tut!

Chanyeol pun duduk diatas sofa yang terdpat diruangan pribadinya smbil menunggu jalangnya datang. Hingga tak lama jalangnya pun datang dan langsung masuk seperti bagaimana perintah Chanyeol.

Chanyeol pun langsung bangkit dari sofanya dan menarik jalang tersebut kearah sofa dan menghempaskannya kasar. Itulah yang membuat jalang terpesona dengan kharisma dan juga wajah tampan yang dimiliki seorang Park Chanyeol. Jalang tersebut pun langsung melaksanakan tugasnya dengan menggoda seorang Park Chanyeol.

"Play with me or you die now bitch?" ucap Chanyeol dengan seringaiannya.

"I will play with you Mr. Park!" ucap Jalang tersebut yang dikethui namanya adalah Bae Irene.

"Don't call my name with your mouth bitch! I don't like it! Call me daddy, understand?" ucap Chanyeol yang kemudian menarik tangan jalang tersebut yang membuatnya langsung terduduk dipangkuan seorang Park Chanyeol.

"Yes daddy" ucap Jalang tersebut yang kemudian langsung menyesap ganas bibir jalang tersebut.

Chanyeol pun langsung menggendong jalang tersebut dan menjatuhkan tubuhnya ke atas ranjang tanpa melepaskan tautannya. Chanyeol merupakan seorang namja penggila seks hingga ia sering disebut dengan si maniak seks. Tentu saja Chanyeol menjadi seperti ini karna ada penyebabnya.

Flashback on.

Setelah kematian daddy-nya, Chanyeol beserta keluarganya mengalami hal-hal yang sangat sulit, Nyonya Park yang harus mengurus semua perusahaan milik keluarga mereka karna pada saat itu Chanyeol sedang berusia 13 tahun dan Yoora berusia 15 tahun. Mereka berdua masih harus menyelesaikan pendidikan mereka, sebenarnya Chanyeol dan Yoora sangat tak tega dengan keadaan mommy-nya yang harus bekerja mengurus semua perusahaan keluarganya. Untuk dapat mengurus semua perusahaannya, Chanyeol harus berusia 18 tahun.

Can You Hear My Heart? 18++ [ChanBaek GS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang