Revisi - Bantu Aku

1.3K 43 13
                                    

Hai, aku Cilla.

Disini aku mau kasih tau kalian kalo niat aku, aku mau Revisi lirik-lirik yang kurang rapih. Sebenarnya niat awal aku buat lirik lagu ini karena memang aku suka dengarin lagu BTS, dan karena aku gak hapal liriknya jadinya aku buat di wattpad agar kalian juga bisa leluasa baca liriknya sambil nyanyi kayak aku :)

Tapi, pas aku setel lagu-lagu BTS yang lama sambil mau baca liriknya ternyata ada aja lirik yang gak rapih, dan itu buat aku jadi susah ngerti bacanya, mungkin kalian juga merasakan hal yang sama.

Jadi disini aku mau minta bantuan kalian untuk bantuin aku Revisi.

Oh iya aku minta bantuan disini bukan seperti kalian harus cari-cari kesalahan yang ada ya. Aku cuma minta sama kalian kalau kalian kebetulan nemu aja. Misalnya kalian lagi pas nyanyi/baca nih, eh liriknya buat kalian gak nyaman atau ada kesalahan gitu, langsung bilang ke aku aja yaa biar bisa langsung aku perbaiki.. :)♡ (langsung komen di part ini aja ya biar mudah di temui, jangan dibagian lirik yang bersangkutan, nanti akunya bingung :D)

Lirik lagu apa aja yang kalian ingin perbaiki? Caranya yaitu;

A. Judul Lirik :
B. Pilih salah satu :
1.) Lirik typo
2.) Lirik yang kurang
3.) Lirik yang tidak diberi paragraf
4.) Lirik yang paling ingin kalian tahu artinya. (Karena aku mulai buat terjemahannya pas Era DNA (Album Love yourself : Her), jadi pasti banyak banget lirik yang gak ada terjemahannya. Jadi mohon bersabar ya menunggu artinya. Hanya yang buat kamu penasaran ingin tahu artinya aja jangan semua lirik lagunya, nanti akunya lieur kebanyakan :v wkwkwk. Awalnya memang niatnya cuma mau buat lirik lagu aja, tapi akunya juga penasaran dan pengin tahu arti lagunya, jadi aku buat sekalian terjemahannya deh.)
5.) Atau kalian punya poin lainnya yang ingin diperbaiki. Silahkan komen aja ya :)

Jangan sungkan untuk memberitahu yang harus diperbaiki ya karena itu untuk aku juga ;)

Tolong bantuannya yaa... aku tunggu komentar kalian ARMY!! ♥♥♥♥♥♥♥

Salam Peluk,
SHELLASHINE

Lirik Lagu BTS (방탄소년단)Место, где живут истории. Откройте их для себя