[22] We Will Never End!

12.1K 1.1K 128
                                    

Hei. Queeners! Kita ketemu lagi yah...

Gak nyangka part sebelumnya udah 1k dan ini hadiah kalian 🤧🤧🤧

Terimaksih banyak 💜

Selamat bertemu dengan The King

Selamat bertemu dengan The King

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sayaaang kalian semua💜💜💜💜


_

_

_

"AAAAAAAAAAAAAAAAAA...."

"Kenapa, kenapa, kenapa, apa?"

Jungkook panik. Dia langsung terbangun setelah mendengar teriakan yang sangat memekakan telinga tepat disampingnya. Sementara Rain yang berteriak menoleh sekilas ke dalam jas yang tengah dipakainya. Kosong. Dia tidak memakai apapun, hanya balutan jas Jungkook yang berada ditubuhnya.

"AAAAAAAAAAA......"

Lagi. Teriakan itu terdengar lagi ketika dia melihat Jungkook juga tidak memakai atasan, hanya celana jeans hitam yang belum dikancing sempurna. Rain panik.

Jungkook, dia bingung dengan apa yang sedang Rain lakukan. Keningnya berkerut, nyawanya masih setengah sadar.

Rain tidak tahan lagi, dia langsung menghadiahkan beberapa pukulan pada Jungkook, "habis kau, mati kau. Apa yang kau lakukan padaku, kenapa aku telanjang sialan!"

"Rain hentikan. Sakit. Au... Rain!"

Rain menyerang Jungkook dengan pukulan dan cubitan pada tubuh pria itu. Jungkook berusaha menghindar agar Rain tidak melakukan serangan buas lainnya, terutama pada titik vital kejantanannya. Ingat, itu keahlian Rain.

"Kenapa kau berada di dalam mobilku siluman kelinci?!"

Dengan napas yang memburu dan amarah yang tertahan Rain berusaha berbicara setenang mungkin. Jungkook menggelengkan kepalanya dan mendecak.

"Hei! kau lupa atau pura-pura lupa?" Tanya Jungkook heran.

"Apa maksudmu?!" Kesal Rain.

"Lihatlah nona. Kau dan aku di dalam mobil dan dalam keadaan tidak memakai pakaian dengan baik dan benar, dan kau masih bertanya apa yang terjadi dan apa yang kita lakukan. Astaga, kau benar-benar aneh!"

Rain terdiam. Seketika bayangan 'pertempuran' mereka tadi malam melintas dipikirannya. Suara-suara aneh yang mereka keluarkan terngiang ditelinga. Rain menunduk malu.

Apa yang telah aku lakukan dengan siluman kelinci sialan ini.

"Woah. Sepertinya kau sudah mengingatnya." Senyum jahil Jungkook tersemat.

THE KING (JJK) ⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang