I need opinions!

330 33 10
                                    

Hi guys!!!

Welcome back to this channel yo!

Sorry, kebiasaan.


-Intermezzo-

Saya lagi suka sama salah satu Drama bagus daari China dan belum bisa Move On karena alur yang indah milik mereka.  Drama bercerita tentang para Immortal itu benar-benar mengubah saya menjadi Fans pemeran utama wanita dan prianya.

Judul Drama China itu  Ashes of Love, pemainnya adalah si cantik berlesung pipi 'Yang Zi' dan pria kharismatik 'Deng Lun'. 

note: Drama nya ready di Viki kok dengan beragam subtitle^^

Actually, saya jatuh cinta dengan karakter dan keindahan visual para pemain serta alur yang fluff tapi tertata dengan sangat baik.  eits, jangan lupa bagian komedi yang bener-bener bikin ngakak.

BIasanya film atau drama fiksi tentang Immortal adalah terlarang bagi saya (kecuali Three Miles of Peach Blossom, yang pemerannya 'Yang Mi') tapi melihat drama tentang para Immortal yang lebih terkonsen pada kisah cinta dua pemeran utama adalah hal yang luar biasa menakjubkan.

Ketika saya lihat Ranking penayangan dramanya pun saya cukup puas karena ternyata bukan hanya saya yang menilai drama ini luar biasa bagus. Terbukti dari selama penayangan, drama ini terus menduduki posisi 1 dan 2 di jam tayangnya. 

(btw kalo kalian liat di Wikipedia, rating nya gak sebesar rating korea, itu wajar karena China memiliki banyak siaran tv dan banyak sekali masyarakat. jadi kalo suatu drama sudah tembus rating 0,8% saja, drama itu bisa dikatakan sukses)



-Back to Topic!-

      Saya jadi pengen membuat cerita tentang Immortal, menurut kalian bagaimana? saya berpikir untuk membuat drama fiksi itu tapi dengan pemeran beberapa warga korea dan beberapa warga China.

Saya berencana membuat Suzy menjadi High Water Immortal atau Dewi Air. satu-satunya dewi air yang sangat diagungkan.  

lawan mainnya mungkin Deng Lun, karena saya memang sangat jatuh hati pada karakternya. Ia akan menjadi Dewa Api dengan segala arogansi namun keinginan kuat untuk jatuh cinta.


Slice of Sinopsis yang saya pikirkan adalah :


Suzy yang akan saya bernama Bai Suji adalah dewi air yang akan memimpin istana air dibawah laut dengan segala keagungan dan kemampuan yang tidak biasa. ia bahkan disebut dewi tercantik di tujuh alam semesta. ia terlahir dari unsur air yang bercampur dengan warna pelangi dan bunga teratai. 

Suji sangat tangguh, ia bahkan disebut dewi perang karena kkemampuannya. setiap tahun ia selalu mengirimkan pasukan dari istana bawah air yang terdiri dari para wanita (ia hanya menerima murid wanita) untuk menjadi pasukan dan berbaur dengan pasukan istana langit ke sembilan.

Suji benar-benar terkenal sebagai dewi dengan kemampuan nomor satu. ia bahkan disebut mampu mengalahkan ratusan pasukan dengan mata tertutup. Suji disebut sebagai Gugu oleh banyak immortal lainnya sebagai penghormatan akan kemampuannya. 

Suji diberi gelar dewi perang oleh Raja Langit ke 9 karena Suji selalu membantu pasukan langit ke 9. Suji memang tidak pernah muncul untuk menghadapi musuh secara langsung namun Raja percaya Suji akan keluar untuk berperang secara langsung jika hal itu memang dibutuhkan. Suji bersembunyi karena selalu ada dewa api yang terkenal sebagai dewa perang nomor satu di tujuh alam. tidak akan ada yang bisa mengalahkan kemampuannya.

Suji adalah tipikal dewi yang menyembunyikan dirinya dari dunia luar. ia selalu melatih diri dan berusaha agar tidak memiliki emosi seperti makhluk lainnya. ia juga sangat membentengi diri dari dunia luar dan para pria karena ia tidak ingin jatuh cinta. Bagi Suzy, jatuh cinta adalah petaka yang hanya membawa penderitaan.



Disamping itu, Deng Lun. Ia akan menjadi Pangeran Ketiga Langit ke 9 yang sangat diagungkan 7 alam. Deng Lun lahir saat umur Suji menginjak 100.000 tahun tapi Deng Lun mampu mencapai kemampuan yang jauh melebih Suji. Deng Lun merupakan pangeran yang di idolakan banyak immortal karena kemampuan dan ketampanan wajahnya.

ia adalah dewa yang arogan dan dingin. disamping itu, ia secara diam-diam sangat ingin merasakan apa yang dinamakan sebagai jatuh cinta. ia penasaran dengan rasa itu sehingga ia pun sering masuk ke dunia mortal untuk mencari tahu hal itu dengan melalui beragam trial termasuk 'Love Trial'.

Selama Trial yang ia lewati, tak pernah ada yang membuatnya benar-benar menginginkan orang itu ketika kembali ke dunia Immortal. Suatu hari kehadiran Suji di istananya membuat batu jiwanya yang tercipta dari api seakan bereaksi dengan tidak wajar.



Menurut kalian bagaimana dengan sinopsis singkat diatas? apakah mungkin ada orang yang akan membaca dan menyukai cerita fiksi seperti diatas?

Saya benar-benar membutuhkan masukan kalian, karena saya sedang dilema.

Terima kasih yeorobun karena sudah mau mendengarkan bacotan saya ^^


Ghamsamnida!!

Dont forget to leave your opinion pleasse ^^


Thanks!!


btw, saya berencana memasukkan cast lainnya, Yoona dan Tzuyu dari korea, lalu Yang Yang dari China dan beberapa lainnya.


Sekian, terima kasih ^^

Readers, Suzy and Author Kietzy QSWhere stories live. Discover now