Come Back!

111 16 8
                                    


Hallo everiibadiii!!!!

apa kabar kalian? ku harap kalian semua baik-baik saja ditengah pandemi ini..

saya rehat cukup lama ya, mengingat pekerjaan yg memakan kebebasan saya selama hampir 2 bulan ini..

jujur, saya sangat rindu untuk menulis, dan selama rehat ini pula.... saya menemukan berbagai inspirasi dan ide-ide baru untuk ditulis..

Jika ada kesempatan mungkin akan segera saya post (seperti biasa, my story akan saya post jika naskah sudah jadi sekitar 30%) untuk itu, mohon dukungan kalian semua ya guys!!!!


Btw, adakah yang masih menunggu karya saya?

atau hanya saya saja yang terlalu PD bahwa semua orang merindukan karya saya? 

Ya, saya telah membaca beberapa chat pribadi di inbox wattpad, saya sangat tersentuh oleh itu. . dukungan kalian, ungkapan kalian bahwa kalian rindu pada cerita saya benar-benar menyentuh bagi saya..

semakin saya membaca dan menyadari dukungan banyak orang, semakin bulat tekad saya untuk menulis sesuatu yang bagus bagi kalian, dan terima kasih untuk semua orang yang mendukung saya!!!


Jujur saja saya sedang membuat sebuah FF baru setelah Femme Fatale, spoiler dikit ya. . saya pikir ide ini menarik dan akan memikat parhatian para pembaca ya.. karena dia bercerita tentang seorang pria yang ditinggalkan cinta pertama dan kekasih yang dicintainya beberapa hari sebelum pernikahan sampai takdir membawanya bertemu dengan seorang wanita yang memiliki tatapan yang dalam dan sentuhan yang lembut. Tanpa ia sadari, wanita itu telah mengubah seluruh dunianya. 


Sekali lagi terima kasih untuk semua pendukung @KietzyQS !!! semoga karya-karya saya selanjutnya akan memuaskan sanubari anda semua ^^


Last word, God bless us, lets make peace! lets we prevent the bad Corona Virus by stay at HOME, stay HEALTHY, stay CLEAN, get some SUNBATHING in the morning around 10.00 a.m & stay CALM! dont go anywhere!! okay??!! 


God Bless you guys!!!

Readers, Suzy and Author Kietzy QSWhere stories live. Discover now