4 . « Kelas Baru »

2.9K 263 7
                                    



※※※

Setelah meninggalkan jungkook di koridor , dan ketika Rose sudah berjalan cukup jauh , dia melihat sekeliling dan langsung membuang nafas dengan sedikit kasar , mukanya langsung di tekuk dan kini ia berjalan gontai sambil menundukkan kepala .

"Huuh,, ! Akhirnya aku bisa bernafas lagi ,,!" Seru nya pelan
Ketika tadi dia bertemu jungkook di koridor dan berbincang . Sebenarnya rose , sangat tegang , jantungnya berdetak kencang dan dada nya sesak karena asupan oksigen ke paru2 nya selalu menipis jika dia ada di dekat jungkook..
"Ohhh.. sungguh menyebalkan ,, kenapa kau tak bisa di bawa kerja sama.. aku kan sudah bilang kita harus fokus belajar jangan pikirkan jungkook lagi ,, kubur perasaan ini ,, kita adalah sahabat ,, kau jangan berdetak terlalu kencang jika di dekatnya ,, bisa2 kita ketahuan .. " ucap rose memarahi dirinya sendiri karena otak dan hatinya bertolak belakang.

"Aigooo ,, untung dia tak berkepanjangan mengajak ku mengobrol ,, bisa2 aku sesak nafas lama2 di sana... !" Gumamnya.. tanpa ia sadari ada seseorang di belakang nya .

"Memangnya kau sesak nafas kenapa ,,? " ucap nya dengan suara cukup nyaring dan ia terlihat sedikit khawatir

"Oh ,, kamcagya !!" Kaget rose ,, karena tiba2 ada orang yang bicara padanya
"Ya... ! Kapan kau ada di sini , kenapa kau mengagetkan ku .. ?"

"Aigooo , kau ini hobi sekali marah2 ,, ini masih pagi Rossie-ya ..!"

"Bagaimana aku tidak marah , kau mengagetkan ku lisa-ya"

"Omooo,, kau sangat berlebihan ,, kenapa kau bisa kaget ,, aku kan bukan hantu ,masa gadis cantik seperti ku ini di samakan dengan hantu , Yang benar saja .
Mukaku tak mengerikan , kenapa kau sampai kaget melihatku . Aku ini cantik rossie-ya. !
Aku hanya khawatir , karena kau mengatakan sesak nafas , seharusnya aku yang kaget mendengarnya .
Karena sangat kaget , Makanya aku tak sempat menyapa mu terlebih dulu , dan langsung bertanya padamu ,,, memangnya kau tak merasa , aku ada di belakang mu ?
Aku tadinya mau menyapa mu , tapi ketika aku akan menyapa mu , aku mendengar kau mengatakan sesak nafas , aku jadi lupa menyapa ,, kau sebenarnya kenapa ,,? kau tadi seperti berbicara sendiri ,, apakah kau bicara dengan hantu ,,sebenarnya kau yang mengerikan rossie-ya . !" Ucap lisa panjang lebar , tanpa jeda.

"... ... " rose diam saja tak merespon

"Kenapa kau diam saja rossie-ya !" Tanya lisa heran

"Hhh ,, aku menunggu kau selesai bicara ,, !bicara mu panjang sekali .kau tak memberi kesempatan untuk ku menjawab pertanyaan mu dan memberikan pernyataan . Kau ini ,, aigoo jinjja , jika sudah berbicara , mulutmu bagai tak ada rem nya .. !"

"Hehe,, mianhe . !"

"Ya sudah , ayo ke kelas ,,!" Ajak lisa

"Let's goooo..!" Teriak lisa sambil mengacungkan kepalan tangannya maju ke depan.

°°°
Di kelas ,,
Mereka tengah duduk di kursi paling pojok di kelas mereka. Mereka memang sekelas .

"Rossie-ya ,,, tadi di koridor kau kenapa.. aku dengar kau sesak nafas ,,, apa kau punya riwayat sakit asma.. ?" Tanya lisa

"Yaiishh .. enak saja ,, aku sangat sehat begini,, kau kalau bicara suka seenaknya.. !" Kesal rose

"Hehehe,, habisnya kau tak juga memberi tahu , kau sebenarnya kenapa, kau berbicara sendiri dan wajahmu kau tekuk , kau berjalan gontai seperti tak ada harapan hidup saja." ucap lisa sambil cengengesan

"Hhhhh,, aku tadi bertemu jungkook .. !" Seru rose lemah

"Lalu ,,, ? kau mengungkapkan perasaanmu ...? Apa kau di terima ... ? Omoooo ,,, jangan2 kau di tolak , makanya kau bersikap seperti tadi ,,? " heboh lisa

Between Love and Friendship [Complete]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora