00

4.6K 199 9
                                    

Author pov

"Mwo?" seorang pria berteriak terkejut dengan wasiat yang ditinggalkan oleh Mr.Kwon

"Eomma bagaimana appa tega menjodohkan ku dengan wanita yang sudah memiliki seorang anak?! dan aku tidak mencintainya! Aku sudah memiliki wanita yang kucintai, kami akan menikah!" kesal pria itu meninggalkan ruangan

"Tidak! Tunggu dulu jiyong-ah kita bicarakan semuanya dengan kepala dingin terlebih dahulu, eomma mohon tenang dulu nak" pinta seorang wanita paruh baya menahan tangan jiyong

"Apa lagi yang perlu dibicarakan eomma? Aku tak bisa menerima wasiat itu! Jika itu memang satu-satunya syarat agar aku dapat mewarisi kwon Group maka aku tidak akan menerimanya!"

"Pikirkanlah baik-baik nak, appa mu sudah susah payah membangun perusahaan ini, bagaimana bisa kau hancurkan jerih payah appa mu? Eomma tidak mau tau jiyong! Pokoknya kau harus melanjutkan jerih payah appa mu dan menerima persyaratannya!"

"Tapi... Aku mencintai wanita ku eomma, aku tak ingin menyakiti hatinya"

"Eomma tau, tapi kau juga harus memikirkan permintaan terakhir appa mu nak"

"Baiklah, tapi sampai kapanpun aku tak akan meninggalkan kekasihku eomma.. Jadi jangan salahkan aku jika sesuatu terjadi"

"Eomma tak memintamu meninggalkan nya nak, eomma tau kalian saling mencintai,, tapi jangan kau sakiti calon istri mu nanti nak, dia sudah banyak mengalami penderitaan dalam hidupnya"

"Aku tak bisa berjanji untuk tidak menyakiti hatinya eomma,, karna aku tak mencintainya"

Because Of Love✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن