(Akashi Side ) I Hope You Become My Lover.

2.1K 218 33
                                    

YANG BACA KALAU GAK MAU KOMEN VOTE DONG JANGAN JADI SIDER DOANG :'V
SAYA PENGEN JUMLAH VOTE SAMA JUMLAH READER SELISIHNYA GAK BEDA JAUH. :V
SAYA NGGAK MEWAJIBKAN KALIAN KOK CUMA MAKSA AJA :P

JADILAH SIDER YANG BERMANFAAT !
😝


Disclaimer : Kuroko No Basuke milik Fujimaki Tadatoshi.

Warning :
Yaoi
AU

.

.

Pertama kali Akashi bertemu dengannya ketika Chihiro mengajaknya berkunjung kerumahnya untuk mengerjakan tugas sekolah.

Dia tidak tahu sejak kapan perasaan itu muncul. Yang pasti sejak pertama kali melihatnya, dia sudah mengalihkan dunia pemuda merah itu.

Seorang anak berseragam sekolah menengah pertama dengan wajah lugu yang sudah memancarkan pesona, dia memperkenalkan dirinya dengan nama Tetsuya.

Dia adalah adik Chihiro yang dua tahun lebih muda dari mereka berdua.

Sejak itu Seijuurou selalu mencari alasan ke rumah Chihiro hanya agar bisa melihatnya, dan beruntungnya, ayah dan ibu mereka menerima Seijuurou dengan penuh suka cita, bahkan menganggapnya sebagai anak kedua mereka. Perhatian keluarga Kuroko membuat Seijuurou bisa merasakan lagi kasih sayang ibunya yang sudah meninggal sejak dia kecil. Membuatnya nyaman dan betah untuk berlama-lama di tempat itu. Namun Akashi masih tahu diri untuk tidak selalu merepotkan .

Tetsuya , anak itu selalu terlihat ceria, matanya selalu bersinar saat bercerita. Dia akan bergabung dengan Seijuurou dan Chihiro jika dia ke rumah mereka untuk mengerjakan tugas sekolah ataupun hanya bermain games .

Chihiro kadang merasa terganggu dengan kehadiran adiknya itu, dan mereka akan berdebat dan tidak akan berhenti sebelum Seijuurou buka suara. Dan entah mengapa Tetsuya lebih mendengar ucapan Seijuurou dari pada kakaknya sendiri. Mungkin pembawaannya yang tenang dan berwibawa membuat Tetsuya lebih percaya pada pemilik Surai merah .

Bertahun-tahun mengenal Tetsuya dari SMP hingga bekerja membuat rasa yang tumbuh dalam hati kepadanya makin lama makin besar. Namun dia belum memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya . Hubungan mereka yang selama ini bagaikan adik dan kakak terlanjur membuatnya merasa nyaman. Dan Seijuurou tidak ingin merusak hubungan itu dengan rasa suka yang awalnya dia kira hanya cinta monyet.

Karena itu dia mengalihkan perhatiannya pada teman-teman perempuannya di sekolah, mencoba menjalin hubungan dengan gadis cantik maupun pemuda manis , yang sayangnya tidak pernah bertahan lama. Tidak ada rasa untuk mereka sedikitpun, karena hati sang Akashi muda sudah tertambat pada pemuda yang dia anggap sebagai adik kecilnya .

Chihiro yang mengetahui perasaan Seijuurou pada Tetsuya selalu memberi saran bahkan kadang sedikit mendesak untuk mengungkapkan perasaannya pada Tetsuya.

"Jangan sampai kau menyesal kalau Tetsuya jatuh ke pelukan orang lain lain. Tetsuya itu banyak yang menyukainya, banyak yang mengantri untuk jadi kekasihnya !" kata Chihiro memprovokassi .

Karena pertimbangan itu pula Seijuurou dan Chihiro selalu menjegal siapa saja yang berusaha mendekati Tetsuya. Mereka selalu memaksa Tetsuya mengenalkan terlebih dahulu orang yang sedang dekat dengannya, yang tentu saja ujung-ujungnya tidak pernah ada yang lolos seleksi. Tidak akan mereka biarkan para kutu pengganggu menyentuh Tetsuya walaupun hanya seujung kuku.

Walau begitu selama masa SMA dan kuliah, Tetsuya memang jarang dekat dengan seseorang . Mungkin dia jengkel karena calon pacarnya tidak pernah ada yang lolos seleksi kedua kakaknya

Look At MeWhere stories live. Discover now