16

1.4K 208 33
                                    

jisoo sudah kembali kekorea. dia sekarang benar-benar hidup layaknya seorang kim jisoo seperti biasa, tanpa ada taehyung dan tanpa ada tukar jiwa. Begitupula dengan taehyung yang masih di amerika untuk menyelesaikan tour BTS dan mereka sudah melanjutkan tour mereka di eropa. hari demi hari mereka lewati, jisoo kadang sibuk dengan berbagai pemotretan majalah bersama blackpink. mereka juga tengah mempersiapkan tour seoul pertama mereka. tapi mereka masih sering berkomunikasi jika ada waktu senggang. seperti malam itu saat taehyung selesai konser.

 seperti malam itu saat taehyung selesai konser

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa yang sedang kau lakukan?" taehyung

" ohh aku baru saja selesai pemotretan. tapi sekarag aku sudah didorm. oh ya tae ku dengar kau menangis saat konsermu kemarin? benarkah? " ucap jisoo

" siapa yang bilang?"

" kau kehilangan suaramu saat konser di paris? iya kan?"

" apakah jimin yang memberi taumu?" tanya taehyung dan jisoo hanya tersenyum

"wah dasar bocah itu!!" seru taehyung dan membuat jisoo semakin tertawa lebar

"bukankah disana sudah malam? kenapa kau masih betah begadang?" tanya jisoo

" aku lapar. tapi yang lain sudah tidur. pasti membosankan kalau makan sendiri, andai saja ada yang mau menemani!" taehyung

" aisshh.. makan sana!! aku akan menemanimu lewat telpon!" jisoo

" wahh. kau serius? aku tidak memaksamu loh" taehyung

" iya.. lagian aku tak ada kerjaan sekarang" jawab jisoo dan tak dapat dipungkiri bahwa kini taehyung tersenyum lebar disana "aku juga akan makan bersamamu. Aku tadi beli susu pisang. Aku akan meminumnya sekarang!" Lanjut jisoo yang kini sedang meminum susu pisang ditangannya.

 Aku akan meminumnya sekarang!" Lanjut jisoo yang kini sedang meminum susu pisang ditangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan hari itu dilewati mereka dengan bertelepon beberapa jam. hanya sebuah kominikasi yang tak penting tetapi hal tersebut terasa sudah menjadi kebiasaan untuk mereka.
.
.
.
.
.
satu bulan lebih sudah berlalu dan kini jadwal bts tour sudah selesai mereka sudah tak sabar pulang ke negara mereka. begitupula dengan taehyung yang sangat rindu dengan seoul dan segala isinya.

We Are SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang