penjelasan struktur kerajaan

2.1K 234 15
                                    

Sebelum saya semakin jauh masuk ke dalam cerita dan semakin banyak istilah-istilah sulit didalamnya. Yang terus bermunculan karena ini ganre fantasi. Jadi saya akan menjelaskan struktur kerajaan, bagaimana atribut, element, dan peran apa saja yang berada dikerajaan treemoon. Karena setiap kerajaan memiliki tata caranya sendiri sesuai budaya dan masa yang saya ambil nanti. Jadi sebelum masuk ke masa dan kerajaan lain maka saya akan bahas dulu disini. Soalnya kalian pasti tau peran Chanyeol belum masuk ke cerita padahal sudah episode 3 karena belum ada celah memasukan peran ini. Aku sudah sempat memasukan diepisode tiga tetapi ceritanya jadi terlalu cepat dan susah dipahami. Jadi saya hapus cerita sebelum nya, dan merubah ke cerita yang baru maka dari itu saya telat update.

Struktur kerajaan treemoon

*Memiliki satu raja

*Memiliki satu ratu

*Biasanya memiliki 1 atau 2 slir. Tetapi biasanya raja tidak memiliki slir karena rata-rata bangsa treemoon adalah bangsa yang sangat setia. Jadi bila sang raja memiliki slir maka pasti ada alasannya.

* Mereka hanya akan melahirkan pangeran dan putra mahkota dan biasanya mereka akan kembar. Akan sangat aneh jika terlahir hanya satu pangeran. Maka semua itu harus dipertanda tanyakan. Karena mereka mempunyai dua Dewi dan itu kembar.

*Sebenarnya menentukan siapa pangeran mahkota itu sangat mudah. Karena mereka akan punya tanda bawaan di bahu kanan/ kirinya. Itu pertanda ia telah diberkati. Dan biasanya tanda dikeningnya seorang pangeran adalah lambang pedang bawaan mereka. Karena lambang itu adalah aurah yang menunjukan kekuatan.

*Karena bayi yang terlahir akan selalu kembar maka salah satu dari mereka akan menjadi panglima. Tetapi bayi kembar hanya akan dimiliki sang permaisuri saja. Sedangkan slir akan melahirkan satu anak laki-laki atau perempuan.

*Kalian mungkin bertanya-tanya kenapa selalu ada kata putri disini tetapi mereka bukan anak seorang raja. Saya akan menjelaskan itu. Putri disini diartikan ayahnya/ ibunya mempunyai posisi tinggi di kerajaan. Contoh putri Yerin ia memiliki ayah sang panglima perang, adik sang raja. Dan putri Yerin adalah penyihir kuil, posisinya sangat tinggi dari putri lainnya.

*Dalam kerajaan besar treemoon ada 12 golongan. Nah ini sudah termasuk golongan bangsa pertarungan dan sihir.

+Atribut=senjata
+Element= kekuatan

Biasanya raja memiliki 3 atribut kembar, atau minimal mereka harus mempunyai 2 atribut kembar. Jika tidak memiliki atribut kembar kekuatan yang dihasilkan tidak akan maksilmal. Dan itu sangat boros mana. Karena harus fokus kepada tiga element sekaligus. Jika seseorang memiliki 3 atribut kembar maka semakin besar kekuatan yang ia miliki dan semakin sedikit mana yang di keluarkan.

12. Artibut+ element

1. Artibut bulan

Nah atribut ini sangat lah langkah, hanya orang-orang tertentu yang memiliki bawaan kekuatan lervinia saja yang akan mendapatkan artibut ini dan hanya keturunan raja dari permaisuri yang mendapatkan artibut ini. Hanya ada tiga artibut element ini yaitu panah, tongkat sihir dan tombak.

2. Blue fire

Ini adalah artibut yang sangat berbahaya, biasanya element ini di sebut dengan satan. Artibut ini akan mengeluarkan api bewarna biru yang sangat panas. Artibut ini sangat berbahaya dan menakutkan karena artibut ini adalah artibut dari lervia. Hanya ada dua artibut element ini yaitu pedang dan panah.

3 Phoenix

Artibut ini adalah artibut langka, yang dapat membuat api bewarna merah darah, dan api ini sangat dingin. hanya sedikit yang memiliki artibut ini. Karena ini bukan lah artibut asli bangsa ini. Hanya beberapa orang yang memang memiliki darah dari kerajaan grey sun yang dapat menyentuh artibut ini. Hanya tersedia satu atribut element ini yaitu tombak.

4. Fire

Artibut ini akan mengeluarkan api, tidak ada yang sepesial pada artibut ini. Element yang tersedia adalah panah, tombak, tongkat sihir dan pedang

4. Air

5. Tanah

6. Udara

7. petir

8. Cahaya

9. Es

10. Penyembuh

11. Blackyuer

Artibut ini sangat langkah tak jauh beda dengan artibut bulan hanya saja artibut ini sangat gelap. Biasanya hanya berupa pedang dengan mata permata satu. Ini adalah atribut bawaan dan berkah dari sang Dewi lervia.

12. Senjata

Bangsa ini tidak menggunakan sihir atau bukan seorang penyihir hanya manusia biasa. Yang menggunakan senjata.

Sementara penjelasan sampai sini dulu. Jika masih ada yang bingung silahkan di tanya kan. Terimakasih

lervia (complete)Where stories live. Discover now