Unexpected Mate 7

941 73 1
                                    

Brukkk…



“Aghhh…Kau”

Aku sudah melupakan sakit itu sakit yang dulu menghancurkan semua harapanku padanya tapi kini aku bersyukur karna aku telah menemukan penggantinya yang jauh lebih baik.

“Sica, maaf aku tak sengaja menabrakmu, sedang apa kau disini ?” Taecyeon berkata dan mencoba membantu Jessica bangun tetapi ia menolaknya.

“Tak usah repot-repot membantuku oppa aku bisa bangun sendiri. Aku sedang mengantar kekasihku.” Jessica menjawab pertanyaan Taecyeon dengan ringan.

“Wahhh kau sudah mendapatkan penggantiku rupanya cukhaeyo. kebetulan kita bertemu disini aku ingin meminta maaf atas apa yang aku lakukan padamu dulu sungguh aku sangat menyesal.” Taecyeon meminta maaf atas kesalahannya dulu.

“Sudahlah oppa aku sudah melupakannya dan sekarang aku sudah memiliki kekasih dan kami akan segera menikah. Oppa, aku harap cukup aku yang kau permainkan jangan adalagi wanita lain.” Jessica memang sudah melupakan sakit hatinya dulu atas perlakuan Taecyeon kepadanya karna ia berharap Taecyeon dapat berubah.

“Ne Sica, sekali lagi maafkan aku dan bisakah kita berteman ?” Taecyeon mengulurkan tangannya dan disambut oleh Jessica.

“Tentu Oppa, dan aku harap kau segera menemukan pilihanmu. Maaf, aku harus pergi dulu oppa karna pekerjaanku sudah menunggu.” Jessica melepaskan tangannya dan berpamitan pergi.

“Ne, hati-hati dijalan.” balas Taecyeon.

“Kau memang gadis yang baik aku benar-benar bodoh telah mengkhianatimu.” Taecyeon berucap setelah melihat kepergian Jessica.

.

“Hay Baby, apa kau merindukanku 😘”

Melihat ada pesan masuk dari kekasihnya Jessica segera mendial nomor Taeng.

“Yoboseyo, apa kau benar-benar merindukanku Sica ?” ucap Taeyeon diseberang.

“Apa kau sudah sampai Taeng ? Kalau kau sudah tau jawabannya kenapa kau masih bertanya ?” Jessica menjawab pertanyaan Taeyeon dengan kembali bertanya.

“Aku sedang dalam perjalanan ke hotel sekarang, aku juga sangat merindukanmu baby. Aigoo….baru saja sebentar kita berpisah tetapi ini sangat menyiksaku.” Taeyeon mulai berlebihan.

“Cepat selesaikan pekerjaanmu dan pulanglah, aku juga sangat merindukanmu sayang.”  Jessica mulai dengan manjanya.

“Arraseo, jaga kesehatanmu dan jangan bekerja sampai larut aku tak ingin kau sakit.” Taeyeon berpesan dalam telponnya.

“Ne Mr. Kim aku akan selalu mengingat pesanmu itu begitu juga denganmu jangan sampai melewatkan makanmu sayang.” Jessica juga mengingatkan Taeyeon juga.

“Ne baby, aku sudah sampai di hotel. Nanti aku akan menghubungimu lagi. Saranghae baby…” Taeyeon berpamitan diseberang.

“Nado saranghae Taeng…” Jessica menutup telponnya, ia tersenyum menatap wallpaper ponselnya yang terpasang fotonya dengan Taeyeon.

Aku ingin kita segera bersama Taeng….

Jessica kembali mengerjakan pekerjaannya yang belum selsai mengecek data pemasaran produk-produknya dan mereview kembali desain-desain baru yang ia buat.

Tok tok tokk…

Assisten Jessica mengetuk pintu dan masuk ke dalam ruangan milik Jessica.
“Ada apa Vic Unnie ?” Jessica bertanya kepada Victoria yang masuk kedalam ruangannya.

Unexpected MateWhere stories live. Discover now