m.e.l.t

3.8K 36 0
                                    

"Happy bday mom" kata eja dengan memeluknya mamanya..
Mamanya ejapun balik memeluk eja dan mencium kedua pipi dan kening eja.. Masih dengan tangan yang menggenggam tangan gue, eja memperkenal kan gue dengan nyokabnya..

"Mah.. ini missha, Temen eja" eja memperkenalkan gue dan tangannya kini merapatkan badan gue dengan nya, Dan eja juga menekankan kata "Teman" di depan mamanya..

Mamanya eja melihat ke arah gue, Dari atas sampai bawah, Dan tersenyum

"Happy Bday tante" kata gue memecah kegugupan gue di depan mama nya eja.. Mamanya eja pun memelukku dan mencium pipiku juga.. and damn! di cium sama nyokabnya pacar itu bahagia banget rasanya..

"Terimakasih Missha.. Kamu Cantik banget malem ini, Semoga betah ya ngehadepin eja yang manja" kata mama eja yang kali ini memegang pipi gue dan mengusapnya..

"Heheh iya tante, missha betah kok" bales gue dengan masih gugup..

Eja yang tau gue gue gugup, Mengelus punggung gue dan tersenyum ke arah gue.

"mama tinggal bentar ya, Eja jangan macem macem ya" tatap mata mamanya dengan nakal ke arah eja dan gue dan mamanya pergi meninggalkan kami berdua..

"Tadi kamu ngapain ja? aku malu tau" kata gue dengan BT dan sekaligus senang dengan sikap eja..

"gak apa apa, sini sini" eja pun memeluk gue.. Yang gue yakini saat eja memeluk gue semua mata pada ke arah kami..

Gak cukup sampe di situ aja.. Eja mengabsen seluruh keluarganya dan memperkenal kan gue sebagai pacarnya.. Respon keluarga eja macem macem. Nyokabnya yang malah terlihat jahil, begitu juga bokapnya eja.. Dan ada juga kok yang justru melihat sinis dan jijik ke arah gue dan eja..

Malem ini penuh dengan orang asing yang enggak gue kenal.. Secara baru kali ini gue bertemu dengan orang tua eja.. Di tambah lagi sekarang keluarga besar eja bener bener berkumpul.. Ada satu yang gak asing di pandangan gue.. Di sini ada vero. dan gue tebak dia dateng ke sini bersama keluarga. Yang sekarang sedang asik mengobrol dengan mamanya eja.. Jujur itu buat gue iri, Mamanya eja yang manis ternyata bukan cuma sama gue. Tapi sama vero juga. Dan yang buat iri lagi, Mereka berdua tertawa, terlihat sangat akrab..

Eja datang menghampiri gue, memeluk gue dari belakang
"Vero dulu tetangga aku, dah lama banget" kata eja seolah tau apa yang sedang gue pikirkan. Gue pun berbalik dan memeluk eja.. Cukup lama dan intens

" I love you ja"
kata gue dengan menenggelamkan wajah ku di curug leher nya eja..

Tak lama kemudian, Musik berganti dengan alunan melodi yang sweet, dengan tempo yang lambat.. Saat gue melihat sekitar sudah banyak pasangan yang melakukan dansa, Begitu juga dengan kedua orang tua eja.

Papanya eja tiba tiba menghampiri gue dan eja..
"May i ? " ucap papanya eja dengan menunduk dan melihat ke arah gue,

Gue bingung dan gugup,

"Sure" ucap eja tiba tiba dan meninggalkan gue berdua dengan papanya.

Saat ini gue dan papanya eja sudah dalam posisi berdansa. Sumpah ini akward banget.. Kenapa orang tua eja harus semanis ini? Kami diam, Dan gue enggak berani untuk menoleh melihat wajah papanya eja..

"Jadi kamu sudah berapa lama dengan eja? " ucapnya memecah keheningan,

"kurang lebih 3 bulan om" kali ini gue berani kan untuk melihat papanya eja..

"Kamu tau kan hubungan mu dengan eja itu tidak normal?" Deg. Seketika gugup gue bertambah dengan ucapannya barusan

"Hmm iya om missha tau" oke gue udah gak berani lagi ngeliat ke arah papanya eja dan gue memilih untuk menunduk

"Its okay dear, Saya baik baik saja dengan hubungan kalian, Dan turut bahagia. Tapi saya berharap kamu juga bisa bersikap sama dengan mengenalkan eja sebagai pacar mu di depan orang tua ku, seperti yang di lakukan eja"

seketika hening. Seketika bayangan akan orang tua gue datang. "Seperti yang di lakukan eja" kata kata itu terus ter-repeat .. Terus dan terus

"Okay.. Saya tinggalkan dan panggilkan eja ya" ucap papanya mengakhiri dansa kali ini.

Gue tetep diam, Mematung..

Dalem banget apa yang di ucapkan papanya eja.. Dia mau gue juga memperkenal eja di depan orang tua gue.. Seperti eja yang dengan bangga, tanpa malu memperkenalkan gue..

Eja sudah di depan gue, Tangannya yang di pinggul gue menarik badan gue untuk lebih dekat dengan nya ..

Gue tetep masih diam.. Seperti komputer yang sedang "Not responding"

Gue tatap aja eja, dan eja balik menatap gue..
Oh god.. Apa reaksi orang tua gue kalo gue bilang gue pacaran sama eja? Reaksi pertama mereka pasti biasa aja bertemu dengan eja untuk pertama kalinya, Dengan penampilan yang seperti ini, Mana tau orang tua gue kalo eja adalah seorang perempuan seperti gue.. Dan saat mereka tau eja perempuan.. Gue bakalan di usir, uang bulanan enggak turun, Uang kost engga di bayarin, Dan nama gue di corey dalam Kartu keluarga..

Gue enggak tau apa yang eja omongin, eja gang di depan gue seperti film yang audionya enggak ada, Eja tiba tiba mendekat, Dan cup.. Eja mencium bibir gue.. dan saat bibir gue dan eja bertemu.. Tiba tiba gue kembali ke realita, Oh my god.. Eja cium gue di tengah tengah dansa dan di depan semua orang?

Ciuman eja semakin dalam, Tangannya yang masih berada di pinggulku semakin menarik gue untuk bener bener mepet dengan nya..

Gue yang enggak tahan, membalas ciuman eja..

Dan "gue enggak perduli dengan apa kata orang tua gue saat gue kenalin eja ke mereka, Yang gue tau, Eja sangat sangat pantas untuk gue perjuangkan"!

Fingering ..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang