24.END

1.5K 80 9
                                    

Pagi ini semua akan kembali seperti biasanya hari-hari gue di sekolah akan lebih baik lagi, kembali seperti semula gak ada lagi yang diem-dieman.

Sekarang ini gue sudah stay di sekolah gue duduk di pojok baca, biasalah rajin mode on gue tuh, gini nih gue kalo perpus belum buka biasanya gue baca buku di pojok baca yang deket sama kelas karena kelas gue yang jaga pojok baca itu.

Tak lama kemudian dua makhluk gaib datang.g

"Ngapain lu" Ini Nanda yang bicara dia dateng bareng Chand

"Bernafas" gue masih baca buku yang ada ditangan.

"Lah 2lol" -Chand ngegeplak kepala gue.

"Kalo gue disini ya pasti gue lagi baca onah !!" nah ngegas kan, karena gue sahabat yang baik dan lemah lembut ya gue balik geplak dong kepalanya si Chand dengan penuh hormatnya.

"Mampus lu pagi-pagi dah kena' " Nanda juga memberikan geplakan di kepala chand *double dah buat chand hahaha....... Kekerasan menurut persahabatan kita itu merupakan kasih sayang satu sama lain kalo gak ada kekerasan diantara kita berasa kurang michin gitu hambar jadinya, asal gak lewat batas aja kekerasannya.

Tidak lama setelah itu, Fairuz dateng dia ngelawatin gue,nanda sama chand gitu aja seolah-olah kita gak kenal. Padahal gue sama dia udah baikan tadi malem, udah bisa bercanda gurau lagi. Masa iya yang chatan sama gue tadi malem cuman ruhnya dia aja sedangkan dianya lagi tidur.y kali gk mungkin lah mustahil.

"Ruz..." gue manggil fairuz kan ya, dianya cuman nengok dengan muka cengo.

"Sini deh" Nanda ngelambain tangan isyarat buat Fairuz supaya ngedeket ke kita.

"Mata lu buta sampe gak liat kita bertiga hah ? Mata lu sehat kan ?!" percayalah ini Chand megang pipi Fairuz sambil kayak diputer-puter biar Fairuz nya sadar.

"Hah ? Kalian siapa ? Kalian kenal aku ? Aku siapa ? Ini dimana ? Kenapa aku ada disini ? " -fairuz nepis tangan chand dari pipinya.

"Yaaah korban Indosiar nih anak" -Nanda masang muka datar

"Anemia lu Ruz ?" -gue

"Amnesia gblk bukan anemia" -Fairuz. Yaah ngegas dianya, ketaun bohongnya.

"Iya elah ngk usah ngegas typo mulut gue" -gue

"Gak pinter akting lu ruz, masa udah keta1 " ejek nanda

"Nih anak" Chand naikin tangannya ke kepala fairuz bersiap buat ngegeplak tapi sama fairuz langsung diberi tatapan elang.

"Ape lu ? " sungut Fairuz pada Chand

"Hehe ngak" Chand nurunin tangannya lagi sambil senyum cengengesan.

"Gue ada tebakan nih !!" Antusias chand matanya udah berbinar-binar.

"Apa ?" jawab gue, kasian kan kalo dikacangin terus.

"Nih, wakil presiden yang sering streaming video siapa hayooo" -Chand

"Emang siapa?" -Nanda

"Muhammad Youtube Kalla" Chand langsung ketawa kenceng kan ya sambil megangin perutnya karna dia terlalu ngakak. Sedangkan gue bersama kedua temen gue yang lain berusaha untuk tidak masuk keportal hitam ketololan Chand yang berusaha menghisap kita.

"Diobok obok airnya diobok obok orang kok idup tapi pada goblok goblok" Setelah ketawa Chand nyanyi. Sanggup ngak lu pada habis ketawa malah nyanyi yang tolol.

"Chand.... chand goblok sealam semesta kok diembat sendiri" Fairuz cuman ngusap mukanya kan tuh terus ngehela nafas berat.

"Btw kenapa pada disini ? Sama anak simpanse satu ini lagi" Fairuz nunjuk Chand saat kata anak simpanse.

Lucid Dream -Azmi Ask Where stories live. Discover now