46. Happy day

1.3K 85 16
                                    

Sebulan telah berlalu, seperti biasa gue berada di kantin sekolah bersama para sahabat tercinta. Oh iya, mungkin yang tak biasa karna kita nambah satu orang personil baru dari adik kelas. Namanya Ajeng, dia tuh orangnya baik banget, humbel, happy virus, cantik, walau di ejek gimanapun tetep aja gak ngambek malah tambah ngakak dia aneh banget, lebih anehnya lagi Ajeng ini katanya suka sama Chand. What the hell ?? Yaa gue akuin Chand emang ganteng, keren, anak orang berada tapi cewek-cewek juga mikir duakali buat suka sama dia beserta sifat abstraknya yang udah mendarah daging 24/7. Eeh astaghfirullah.....ini gue ngapa jadi ngegibah.

Emang ya, yang namanya nge gibahin orang itu gampang banget, mana nikmat lagi. Mangkanya jadi candu. Astagfirullah.......dasar..... ?

Saat ini gue yang pasti udah kelas 12. Menurut teman-teman gue gini ya, kelas 10 itu masa-masanya kita buat sok alim, sok kalem kalo ada kakak kelas. Kelas 11 itu buat dimana kita bisa berkuasa di sekolah, bisa nindas dekel kelas 10. Nah, pas udah kelas 12 sudah masanya untuk kita tobat kembali kejalan yang benar karna udah mau UN, biar lancar pas ngerjain gak di ganggu oleh do'a dari dekel yang tertindas.

"Kak Chand kak kakak..... Kakak bisa ngak nge gombal ?" saat kita sudah dengan khidmat makan, Ajeng nyeletuk.

"Si Chand mah bisanya nge gembel di perempatan depan" -Fairuz.

"Heh sembarangan lu, kemaren gue belajar nge gombal yaa sama ahlinya. Nih dengerin hidungnya" ucap Chand dengan bangganya, sambil ngacungin garpunya. Apa faedahnya ?

"Woy, nJeng !" ini si Chand niat ngegombal apa ngajak tawuran, gak selow banget.

"Santuy dong, ngajak war lu ?" -gue

"Ajeng, lu suka pedes yaaa ?"  -Chand

"Kok tau kambing ?" -Ajeng

"Iya dong, kan kamu cabe....wkwkkwkwk....jangan ngefly loh" -Chand. Apanya yang lucu ? Dia ketawa dengen leluconnya sendiri, lalu sedetik kemudian diem dan kembali tenang makan makanannya. Fiks nih anak kesambet. Sedangkan raut muka dari si Ajeng rada kecewa dan speechless

"Eh gaes, kalian rencana kuliah kemana ?" Nanda yang dari tadi diem juga akhirnya bersuara.

"Gue belum kepikiran sih, lu ? " -Fairuz

"Gue in syaa allah, pengen di Kairo Mesir. Emang cita-cita gue dari dulu, do'ain ya ges" -Nanda

"Aamiin..."-Gue

"Nan, lu kalo entar kuliah di Mesir. Gue minta oleh-oleh patung spinhx yaa....pasirnya aja dah" -Chand. Pliss laah nih anak random bener.

"Iya, entar lu gue bawain mayatnya raja Fir'aun yang jadi mumi. Biar lu di bawa ke neraka sekalian" -Nanda.

"Assalamu'alaikum" ucap seseorang. Lantas gerombolan bangku gue langsung menoleh, teringin tau siapa yang mengucap salam. Dua orang lelaki , yang gue kenal sebagai kakak kelas yang kini telah menjadi alumni alias lulus.

"Wa'alaikumsalam" ucap kami serempak, walau dalam keadaan bingung menjawab salam tetap wajib gengs.

"Pinjem Nandanya ya sebentar" ucap si Kak Fariz dengan senyum simpulnya, tidak biasanya.

"Iya kak, silahkan" jawab gue. Mereka berdua pun berjalan menjauh.

"Dek, ikut sebentar ada yang mau gue omongin" Kak Alfin menarik kecil jilbab yang gue kenakan, yang membuat gue menggerutu. Tapi, tetap saja gue meng-iyakan ajakannya. Sebelumnya juga gue pamit dulu sama 3 orang yang masih tersisa di bangku.

"Kok gak ada yang perlu sama gue ya ?" -Chand

Ayo yang perlu sama Chand silahkan ngomong disini. Kasian dianya

Lucid Dream -Azmi Ask Où les histoires vivent. Découvrez maintenant