BAB VII

2.8K 383 62
                                    

Vote and Comment Pleasee 😂😂😂😂😂😂😂
Jangan lupa juga Follow IG : @dinamiran_
Untuk melihat Thriller Bab selanjutnya.

Gomawo 🙏

•••

"Kau pergi saja duluan aku ada meeting besok pagi nanti aku akan menyusul."
Setidaknya itu yang terdengar dari mulut Gerard saat ditelepon yang membuat desahan resah dari hembusan nafas Hanna yang sudah berdandan apa adanya dengan Coat hitam ditubuhnya.
Disisi nya ada Yoongi dengan kacamata hitam yang bertengger di batang hidung yang mancung.

"Gerard tidak bisa ikut kita hari ini. Dia ada meeting penting jadi besok dia akan menyusul." kata Hanna sekenanya.

"Yasudah kita duluan saja sebentar lagi kita akan berangkat."

Hanna menyamai langkah kaki Yoongi dengan wajah yang cukup gugup bukan karena naik pesawat namun keberangkatan dirinya menuju kota kelahiran yang sudah lama ditinggalkan.
Apalagi untuk kembali melihat memori yang masih tersimpan kuat dalam batin Hanna terdapat di Seoul
Untung saja hanya seminggu mereka menghabiskan waktu di sana lebib tepatnya Busan tujuan mereka dan setelah semua urusan selesai mereka akan kembali lagi ke Amerika karena sudah menjadi tempat tinggal seorang Hanna bersama Yoongi di sana.

"Kau kenapa, Han?"

Alis Yoongi terangkat melihat raut wajah Hanna yang tampak tidak baik-baik saja seperti menyimpan ketakutan atau sebuah kecemasan dalam dirinya yang tidak disampaikan padanya. Mungkin karena keberangkatan mereka menuju Seoul membuat kecemasan bagi Hanna karena takut ketahuan oleh kerabat Jungkook.
Yoongi mencoba menelisik lebih jauh dibalik kecemasan seorang Hanna.

"Aku hanya tidak sabar bertemu dengan Ibu." Kata Hanna yang dapat dipastikan ada kebohongan disana.

"Aku juga."

Yoongi mengacak surai rambut yang lembut yang cukup bertumbuh tebal dari pada sebelumnya.
Lelaki berkulit susu itu cukup lega ketika mendengar bahwa Hanna bisa sembuh total dari penyakit yang cukup menyiksanya bertahun-tahun lamanya entah mukjizat apa yang Tuhan berikan pada adik kandungnya itu memberikan kehidupan baru dari masalalu yang mencekamnya.

Yoongi sudah menyerahkan seluruhnya pada Dokter spesialis di Amerika dan Singapura untuk mengatasi penyakit yang menggerogoti tubuh adiknya. Bahkan melakukan segala cara demi kesembuhan Hanna adalah hal yang utama, dan Gerard membantunya untuk berjuang bersama-sama demi Hanna.

Maka dari itu Yoongi memberikan kepercayaan penuh pada Gerard untuk menjaga Hanna menjadi teman hidupnya. Karena menurut Yoongi Gerard lebih baik dibandingkan Jungkook.

Karena Yoongi sudah mendapatkan Hanna maka tidak akan dilepaskannya apalagi untuk kembali pada pria yang bernama
Jeon Jungkook yang sudah memberikan kesakitan pada kehidupan adiknya. Sungguh Yoongi tidak akan sudi sedikitpun melihat mereka kembali bersama. Karena cukup sakit hati Yoongi mendengar kenyataan yang ada.

"Busan aku akan menemuimu sebentar lagi." Sambil tersenyum Hanna mengatakannya dalam hati.

Ia merindukan tempat kelahiran Ibunya bahkan kembalinya mereka ke Korea bukan sekedar urusan bisnis saja tetapi juga sekalian liburan dan bertemu 'Ibu'nya.

Dan mungkin mengenang beberapa masa lalu yang akan terekam kembali dalam ingatannya.

•••

"Jung, besok kita akan kedatangan tamu yang akan membicarakan saham dan observasi Valasmu." Imbuh Cha Eunwoo sambil memakan beberapa kentang goreng dengan lahapnya.

Polygamy [Season 2]Where stories live. Discover now