08

925 118 15
                                    

"Besok lusa kita foto keluarga kan?"

Tanya gue ngalihin pembicaraan, Haechan cuma ngangguk.

"Yaudah pulang yuk."

...

Suasana gue sama dia udah gak begitu canggung tapi tetep aja gak kayak biasanya.

Salah satu hal yang gue takutin, kalo gue udah ngejalin hubungan menyenangkan kayak gini ke siapapun, gue berusaha mertahanin untuk waktu selama mungkin, tapi seringnya gue sendiri yang ngehancurin dan gue jadi satu-satunya orang yang paling sakit juga. Gak tau kenapa, misalnya gue temenan terus lama-kelamaan putus kontak, temen gue itu akan biasa aja atau bahkan gak peduli, tapi guenya bisa frustasi banget, gue berusaha terus ngehubungin, bikin obrolan sampe akhirnya gue nyerah sendiri karena gue emang gak enak buat diajak ngobrol, gue jauh dari kata asik.

Makannya kalo udah jalin pertemanan bagi gue itu berharga banget, tapi ya gue sendiri yang sering ngehancurin karena kadang gak nyambung diajak ngobrol, dan selalu bingung harus ngomong apa, otomatis orang males sama gue.

...

Gue natep Haechan yang duduk dengan tenang di depan gue, gue pun makan dengan tenang juga. Keluarga kami keliatan jelas keheranan tapi bersyukur.

Tapi gak lama kaki dia nendang-nendang kecil kaki gue, yang langsung gue bales dengan kuat, dan bikin Haechan mengaduh kesakitan.

"Maaf."

Ucap gue sambil nahan ketawa.

Selesai makan kami semua siap-siap pergi ke studio foto, gue jadi yang paling lama karena paling jelek dan berusaha mengubah wajah gue biar sedikit lebih enak diliat.

Gue mendengus karena bosen nunggu, gak tau dan gak pengen tau ini sebenernya lagi nungguin apa.

Gak lama Haechan ngajakin gue buat ke taman belakang gedung, terpaksa ikut karena bosen di dalem ruangan, pantat gue juga udah panas kelamaan duduk.

"Lo cantik banget sumpah."

Puji Haechan tiba-tiba yang bikin gue pengen nabok kepalanya.

"Haechan please. Lagian ini karena makeup juga."

Dia ketawa keras tau gue salah tingkah, gue langsung balik badan niat masuk lagi.

"Eettt jangan ngambek dong."

"Siapa juga yang ngambek."

"Lo."

"Enggak. Gue marah bukan ngambek." Ujar gue berusaha pake nada sedingin mungkin.

Gue kaget parah ngeliat mata Haechan tiba-tiba berkaca-kaca, "Nia maafin gue dong, gue berusaha bikin lo ceria lagi, gue tau itu susah. Tapi Gue beneran minta maaf."

Gue diem sebentar sampe Haechan nyerot ingusnya, saat itu gue tau dia bener-bener nahan nangis.

"Eeh gue bercanda tadii! Chan serius gue bercanda. Gue gak marah kok. Dan gak ada alesan lo minta maaf, lo gak salah sama sekali."

Gue menghela napas lega pas dia ngangkat wajahnya terus senyum lebar.

Tapi lagi-lagi, dia malah meluk gue erat banget, gue bales aja lagian gue lagi kedinginan. Gak tau udah berapa menit kita bertahan dengan posisi itu, gue bahkan udah gak peduli ada yang ngeliat atau enggak.

"Haechan,"

"Hmm?"

"Bikin gue berenti suka sama lo."

.
.
.

Tbc

Short af. udah mau selesai yhey :D

btw w mulai risih sendiri sama kata 'gue' nya, kyak terlalu banyak gitu ..... abis gimana 😔 harus berguru sama raditya dika

Satu lagi, cek worksku yang judulnya "His" dong :( itu yg pertama sadis2 gitu wkwk walaupun tetep ga bisa sadis

Cousin - NCT HaechanWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu