bab 48.3

1.3K 122 0
                                    

CEO Di Atas, Saya Dibawah Bab 48 Bagian 3

Dia menjilat bibir bawahnya dalam ketakutan dan menyaksikan ekspresi Gong Ouyang, bulu matanya bergetar seperti sayap kupu-kupu dan dia melihat bahwa dia terlihat lebih tenang sekarang.

Saya tidak punya anak, dia mencoba mengatakan kepadanya perlahan-lahan masih melihat wajahnya untuk setiap perubahan dalam reaksinya, saya benar-benar tidak berbohong. Aku ... aku memintamu untuk menemukan cla.smate Tang Yi ku, dia .. dia sedang dalam pelayaran bersamaku tiga tahun yang lalu. Dia pasti bisa membuktikan bahwa aku tidak bersalah.

Perasaan tercekik di tangannya saat dia tidak mampu membela dirinya sendiri sangat menakutkan. Dia membenamkan kepalanya ke dadanya lebih lanjut berharap dia bisa menghilang begitu saja dari penglihatan Gong Ouyang.

Aku benar-benar tidak mencoba untuk tetap di sisimu.

Dia benar-benar tidak mencoba menipunya menjadi apa pun. Dia hanya ingin menjalani hidupnya tanpa rasa takut dari ancamannya, itu saja.

Gong Ouyang menatapnya, kemarahan yang ia tekan beberapa menit yang lalu sekarang muncul kembali dua kali lipat berubah menjadi iritasi, Anda benar-benar tidak ingin tinggal di sisi saya?

Xiaonian cepat mengangguk. Pada saat ini, dia benar-benar tidak ingin dia salah paham. Dia tidak memiliki motif terhadapnya dan hanya berharap bahwa dia tidak akan marah padanya lagi. Itu sangat menakutkan.

Sementara Xiaonian berusaha menenangkan Gong Ouyang, kemarahan berkobar di dadanya. Jari ramping meraih lengannya dengan erat.

Xiaonian menjerit kesakitan dan bergetar lebih mencoba untuk bersembunyi di sudut, Ple..silakan biarkan aku pergi.

Dia tidak sabar untuk membunuhnya!

Dia tidak ingin tinggal di sisinya?

Dia pikir dia siapa?

Kata-katanya bahwa dia tidak ingin tinggal bersamanya melenyapkan pikiran rasional apa pun di kepalanya. Dia lupa mengapa dia menyalahkannya di tempat pertama, semua yang tersisa adalah kemarahan mengerikan ini yang ingin dia menyerangnya karena ingin melarikan diri darinya.

Jika cla.smate itu membuktikan bahwa dia tidak bersalah, dia akan segera pergi?

Dia berani!

Hentikan mobilnya! Gong Ouyang memerintahkan, kemarahannya siap membakar segalanya.

Sopir itu buru-buru mengerem.

Keluar! Gong Ouyang meraih Xiaonian dengan kerah bajunya dan menyeretnya keluar dari pushihi mobil ke arah jalan.

Xianian dipaksa di jalan yang sibuk.

Sebuah mobil bergegas melewatinya hampir berlari di atasnya dan mobil Gong Ouyangs mengaum.

Xiaonian yang terkejut dengan cepat berjalan ke jalan setapak terdekat, apakah Gong Ouyang ingin membunuhnya?

Apa yang salah dengan dia?! Mencekiknya dan kemudian pus.hi + ng dia pergi di jalan yang sibuk, hampir membunuhnya!

Ambil obat Anda, Anda pria bau! Xiaonian berteriak ke arah mobilnya berangkat. Lapisan air berputar di matanya tapi dia dengan keras kepala menekan ketakutannya dengan kemarahan.

Dia tidak akan menangis seperti orang lemah.

Teriakannya jatuh karena suara lalu lintas dan dia ditinggalkan berdiri di jalan setapak dengan beberapa orang menatapnya dengan rasa ingin tahu.

Baru kemudian dia menyadari bahwa salah satu sandalnya hilang dan bagian atas blusnya robek ketika Gong Ouyang menyeretnya keluar dari mobil.

Dia mungkin memotong sosok yang sangat menyesal sekarang, terlihat seperti ini dan berteriak di lalu lintas. Merasa embarra. Dia segera mendorong rambutnya ke belakang telinganya menjauh dari jalan setapak.

Ceo Di Atas Saya Di BawahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang