bab 61

1.3K 161 2
                                    

Ketika Xiaonian terbangun keesokan harinya, dia sakit dan semuanya sakit.

Dia bertahan dalam bertindak seperti penggoda wanita nakal dan bukannya memukul-mukul Gong Ouyang dia tetap bangun pagi-pagi.

Dia ingin menangis tetapi tidak menangis.

Dia sudah bisa mendengar Gong Ouyang mengomel tentang sarapan dan dengan susah payah dia menyeret dirinya keluar dari tempat tidur.

Ketika dia masuk ke dapur, dia mendapat beberapa buah dan sayuran dari kulkas dan mulai menyiapkan makanan sederhana. Dia menahan diri dari membuat masakan mencicipi yang lebih aneh. Jika Gong Ouyang memiliki lidah setan sendiri, apa gunanya dalam punis.hi + ng dirinya sendiri.

Saya menunggu Anda bangun setengah jam terakhir! Gong Ouyang mendeklarasikan dengan suara keras.

Xiaonian menembaknya dengan tatapan marah dan kembali membuat sarapan. Hanya sesuatu yang dikatakan orang yang sombong. Bagaimana dengan dia, orang yang dilemparkan sepanjang malam!

Ketika Gong Ouyang melihat bahwa dia marah padanya, dia tertawa dan memeluknya dari belakang mengubur hidungnya di lekuk lehernya.

Anda seharusnya tidak memprovokasi saya jika Anda tidak ingin menjadi lelah ini, katanya berbisik di kulitnya.

Jika dia tidak mendorongnya bertingkah seperti sirene kecil, bagaimana dia bisa kehilangan dirinya sendiri sampai sejauh itu.

Xiaonian menggeliat keluar dari pelukannya dengan gusar, memindahkan barang-barangnya ke samping dan kembali ke pekerjaannya. Jika dia tidak membalas dendam secara verbal atau fisik terhadapnya, maka hanya membalas dengan diamnya.

Sebagian besar sarapan pergi dalam kesunyian sementara Gong Ouyang melahap makanannya dan Xiaonian mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan miliknya sebelum dia bisa mendapatkan miliknya.

Ketika dia membersihkan meja, Gong Ouyang menghirup airnya dan memperhatikannya memindahkan barang ke mesin cuci dapur. Anda datang dengan saya hari ini, katanya tiba-tiba.

Xiaonian menghentikan apa yang dia lakukan dan berbalik, Apa?

Anda datang dengan saya hari ini?

Di mana saya datang? dia bertanya dengan terperangah.

Untuk perusahaan saya dan ke mana pun saya pergi, Gong Ouyang berkata mengancingkan mantelnya. Setelah kemarin malam, dia merasa sangat tidak aman karena menjauhkannya darinya bahkan selama satu jam.

Mengapa?

Karena aku berkata begitu, Gong Ouyang membentaknya, bersiaplah dalam 10 menit atau kamu bisa datang begitu saja!

Xiaonian mengerutkan kening padanya, tapi..kerjaanku-

Dapatkan barang-barang itu dengan Anda atau sesuatu! Minta Feng De untuk mengurusnya. Sepuluh menit, dia memberitahunya dan pergi.

Pria gila ini akan membuatnya marah sampai mati suatu hari nanti!

Dalam waktu setengah jam, Xiaonian diendapkan di sofa di sudut kantor Gong Ouyangs di gedung NE dengan peralatan menggambarnya.

Xuan Bai, asisten pribadi dan sekretaris yang disebut Ze Chen berada di ruangan mendiskusikan jadwal hari dengan Gong Ouyang.

Setelah dia ditunjukkan tempat di sofa dia dengan mudah diabaikan. Xiaonian memperhatikan mereka berbicara dalam bisnis bahwa dia tidak bisa membuat kepala atau ekor, dan dalam beberapa menit dia menopang papan dan mulai bekerja diam-diam di sudutnya.

Bagi Xiaonian, perjalanan ini jauh lebih bermanfaat daripada yang ia harapkan.

Bahan hebat di kantor ah CEO kaya! Dia benar-benar beruntung kali ini, dia merayakan diam-diam di dalam hatinya.

* *

Pada jam 3 sore di sore hari Xiaonian memutuskan bahwa dia merayakan terlalu awal ketika dia duduk di dalam mobil di luar sebuah restoran berkelas tinggi yang menunggu Gong Ouyang.

Ini semua dimulai pada siang hari ketika dia tanpa sadar diseret keluar oleh Gong Ouyang untuk makan siang bisnis dengan beberapa rekannya. Tetapi begitu mereka sampai di restoran, dia hanya memerintahkannya untuk tinggal di mobil dan menunggunya ketika dia masuk ke restoran dengan PA dan sekretarisnya.

Dan dia telah menunggu di sini untuknya selama dua jam terakhir. Perutnya sudah membuat suara protes dan memberontak melawan dia melewatkan makan siangnya.

Ketika dia tidak bisa menahannya lagi, dia keluar dari mobil untuk mengambilkan sesuatu dari tempat yang dekat untuk membasuh perutnya, tetapi segera setelah dia membuka pintu, seorang pengawal melangkah di depannya sambil menahan pintu, Miss, Anda tidak diperbolehkan meninggalkan mobil sampai tuannya kembali, katanya dengan keras.

.

Sekarang dia menjadi tahanan di dalam mobil?

Sepertinya kondisi hidupnya hanya memburuk pada tingkat ini. ()

Jadi dia duduk di dalam mobil yang mengomel tentang dunia yang dipenuhi orang-orang gila dan para CEO yang kejam.

Pada saat Gong Ouyang kembali lagi, setengah jam sudah cukup lama.

Di sini, dia melemparkan paket padanya dan meluncur ke dalam mobil.

Ah, pria ini memiliki sikap yang baik, pikir Xiaonian sinis. Tapi dia membuka paket itu.

Segera setelah dia membukanya, aroma harum memenuhi mobil dan membuat air liurnya menetes. Bau restoran bintang lima memang berbeda dari makanan yang Anda beli di tempat biasa.

Dia menolak untuk berdiri pada upacara dan dengan cepat mengambil sendok dan mulai menyendok makanan ke dalam mulutnya.

Tapi ketika dia hendak memasukkan sendok kedua ke dalam mulutnya, Gong Ouyang menangkap tangannya dan menghentikan udara tengahnya menatapnya dengan cemberut.

Xiaonian benar-benar ingin berteriak padanya dengan marah.

Seorang pria seharusnya tidak pernah datang di antara makanan dan wanita yang lapar ah!

Apakah ada sesuatu yang harus kau katakan padaku sebelum makan? dia bertanya dengan tegas.

Hah?

Um..terima kasih untuk makanannya? katanya ragu-ragu.

Begitu dia mendengarnya, dia melepaskan cengkeramannya dan bersandar ke kursi dan merentangkan lehernya ke samping.

.

Sangat? dia ingin mendapatkan ucapan terima kasih darinya? Dia? Siapa yang tidak pernah mengucapkan terima kasih atas makanan yang dia masak?

Pasti ada tempat khusus di neraka untuk pria ini, pikirnya kejam dan ada kekuatan ekstra dalam gigitannya saat dia mengunyah daging.

___________________

Ceo Di Atas Saya Di BawahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang