Di keluarin guru

11 1 0
                                    


Sore yang menjelang malam, itulah waktu kesukaanku. Saat burung" pulang kerumah, saat langit berubah warna dan saat aku bersama teman"ku. Disaat permasalahan ku belum separah ini, saat aku mencintai mereka dengan lengkap, saat aku berharap mereka selalu disisi ku dan disaat aku berharap dia bilang kata "maaf " terhadap ku.
- putri baja hitam

     Ayam jantan sudah berteriak di pagi hari, babeh ujo sudah siap untuk memakirkan sepeda motor, phiphi sepupuku sudah menangis karna kelaparan sedangkan aku masih setia dengan singahsana ku, yang berharap ada pangeran datang membangunkan ku. Bukan pangeran yang datang menghampiri ku malahan premen pasar yang datang membangunkan ku dengan kasar, dia adalah abang ku yang pertama. Aku sangat membenci nya tapi menyangnginya kalo ada yg mehinangnya itu cuma aku.
"aiiiii, bangun gak lo ato gak gua bakar poster exo nya" teriakkan dia yang membuat ku tergelojak "apaansihh lo bang" balas gua dengan suara serak yg masih malas untuk ngomong "woi, lu gk SEKOLAH" seru dia yg sekarang udah di depan pintu menuju keluar karna menurutnya gua udah bangun jadi dia ninggalin gua gitu aja. Sedangkan gua yang langsung bangun cuma karna dengar kata penekanan sekolah "sial sekolah, gua pikir masih libur " seru gua yang pergi ke kamar mandi.

Skip sekolah
     Jangan pikir kalian beranggapan kalo gua anak baru atau anak yang baru masuk sekolah di tahun pertamanya, sorry bukan karna ini cerita gua di tahun ke dua gua.

     "kringgggggggg" bunyi bel masuk dan gua baru masuk ke kamar mandi, hehehe. Ini sudah tradisi bagi gua sih dan tradisi lainnya ya gua bakal kena semport oleh penjaga TU super jutek karna katanya gua terlalu laki padahal gua merasa kalo tete gua gak kecil malah lumayan.
"ai, lu kmn aja sih" seru nia dengan khawatir "yasa gua abis boker" cengiran gua yg gua tampilin ke nia. Lyn dan va hanya ketawa renyah melihat ku berantakan karena mereka tau kalo gua abis kena semprot bu yanti, "ai lu gk kangen gua apa" seru sya yang menghampiri kita "i..ya gua kangen lu, kangen hujattin elu, wkwkkwkwk"seru gua dengan ketawa sedangkan dia malah meluk gua wkwkakka aneh ya tapi menurut mereka semua gua lebih aneh.
    Tiba2 giyo guru mtk tervaforit anak" kecuali gua ma nia masuk ke kelas dan kita langsung menyanyikan indonesia raya dan pusaka.
Jam pelajaran dimulai pak giyo sudah memberi soal di papan tulis dan suasana dikelas sangat ricuh dan disisi lain gua sama nia lagi bercanda dan menyanyikan topi saya budar - burung kakak tua dan dia melihat kearah kita dan langsung suruh kita keluar pdhl si mesi nyanyi lagu dangdut bang roma yang begadang TAPI gak dikeluarin sedangkan gua yg nyanyi lagu anak2 di keluarin dan akhirnya gua bilang ke nia "ni mulai detik ini gua bakal black list si giyo itu" seru gua dengan nada yg kesel dan wajah yang gelendotan ke nia "gua juga" seru nia. Tiba" bel berbunyi  bertanda jam istirahat gua langsung lari ke kamar mandi dan ni ngikutin gua dari belakang sedangkan giyo yg belum kelur dari kelas kaget saat gua ma nia gak ada dan akhirnya kita di hukum lagi :(.wkwkwkka

Skip -pulang sekolah
    "Guys" seru gua "apa" ly jawab yang sambil stlak kak axel tercinta nya "main yukkk" seru gua yg berharap dianggukin oleh mereka semua " gua gak bisa" jawab rok, yo, ky, va, sya dan ly. Sedangkan nia hanya menganggukan aja. Kan nyebelin bangettttt.

Selama gua menuju parkiran gua gerutu ajaa sampai gua naabrak bu yanti yang lagi di godain nak ipa 2, oh oya gua ipa 3 ya.

"aduhhhhh, aii kalo jalan liat2 dong" seru rian yang anak ipa 2 sambil godain bu yanti "emang lo yang kena"seru gua yang kesel kelewat batas ma ni cowok "tapi kan bu yanti" seru dia "eh bangke, emang kalo lu deketin dia, dia bakal turunin harga spp" seru gua yg emosi "ya kagk sih"jawab dia dengn candaan dan mood gua tambah hancur. Tiba2 brain nak ipa 2 dan orang yang sya sukain lewat didepn mata gua dengan gaya sok coollnya dan rasanya ingin gua tendang tuh muka cuma menang putih ajae belagu kaya kamprettt.
Tiba2 kaem(ketua kelas) lewat "ai lu ngapa" tanya dia, ya gua jawab "gua lagi mikiir em" seru gua polos "yaampun ai akhirnya lu gunain juga otak lu, gua bersyukur sama tuhan" seru dia yang masih cengirnya "tai kamu tuh em" teriak gua karna dia ninggalin gua di depan katin. Oh iya td gua mikir kenapa gua jalan lama banget ya berasa dari jakarta ke bandung :(







Guys gua bakal kasih tau kalo apa aja sih genk kita yang selalu kita lakuin.
Genk kita bernama lola yang berarti orang" yang lama mikir tapi sebenarnya genk otak kita ini lumayan banget, buktinya nia dan yo jago mtk trs va dan ky jago bahasa inggris, kalo ly jago bahasa spanyol, kalo sya dan rok jago bahasa indonesia apalagi rok kalo dia baca puisi bisa membuat semua orang menangis sedangkan gua jago bahasa jepang sih. Intinya kita gak begok" banget, oh ya lola sering ngelakuin ini di kelas, kantin, nongkrong dan di parkiran
1. Ngereceh
2. Hujat sya
3. Hina rok
4. Gak dengerin ai curhat atau ngomong
5. Dengerin garingnya lawakkan ly
6. Dengerin kata va kalo rumahnya bakal longsor :)
7. Godain orang lewat
8. Ledekkin bu yanti
9. Godain cepa satpam yang jaga sekolah dia adalah orang terfavorit gue

Dll

Maaf ya genk pemula, hehhehe
Kalo masih banyak yg dikoreksi kasi tau ya :)

AMICIZIAМесто, где живут истории. Откройте их для себя