perjalanan

7 1 0
                                    

Aku selalu menganggap
kalau dunia itu kecil
dan berharap aku
segera meninggalkan
dunia ini
tapi saat aku
bertemu mereka semua
aku mulai
memiliki dunia yang
besar dan berwarna
-aii


Senin,1 januari 2017

Pagi ini seperti nya telatt, dan ternyata aku tidak sendiri aku bersama sahabat tercintahhh kyuuuu "aiii"seru ky "ky sepertinya kita telat" seru gua "emang iya bambang" kata ky yg bercanda sambil gebuk² gua.
"kaliannn telat lagi ya" seru bu usi sambil jewer kita "masuk sana" seru dia lagi "ya bu" jawab kita kompak. Sesampai dikelas pak guru kecayangan kita masuk yaitu babeh taqim wkwkkw. dia bakal kasih pengarahan buat widya wisata kita, "semuanya babeh pingin kalian siapin peralatan2 yang berguna aja untuk di bawa ke bali dan yogya, jadi jangan terlalu berlebihan kaya pergi haji. (Oke!!)"
seru babeh sambil pecicilan "iyaa" jawab sekelas kompak.

Kringggg~ bunyi bel istirahat

waktu nya makan bakso
Gua ma lola pergi ke kantin kecuali rok yang ngecek inces, wkwkwk di lola yang pacaran cuman rok ma yo, nia punya gebetan bntr lagi mao jadian, ly digantung, va sm sya cintanya gak ketauan, ky menyukai nia dan hanya gua doang yang tau sedangkan gua mencintai diri gua sendiri atau belum menemukan pujaan hati.

Skip>>

Waktu terus berjalan besok adalah waktu nya kita pergi dari jakarta menuju bali dan yogya, perjalanan yang akan selalu kita kenang selamanya, disini akan ada awal dari kisah yang menyenangkan, tangis, haru, senyum, dll.
Selama perjalanan kita selalu bercanda tapi lebih tepatnya gua ma yang laen karna nia pacaran, ly bobo trs sm va , sya, rok, dan ky beda bus. Gua bercanda sama kaem, dll
Sampai di bali kita bersenang",sampai akhirnya kita bakal ninggalin bali dan di situlah drma terjadi drama di mana gua nangis2san dimana gua teriak2kan karena sedih, dan gimana gua tau orang yang sayang sama gua. Jujur itu menyakitkan dan disinilah gua menangis dipelukan nia "nia kok lu jahat sih ningalin tas gua " suara isak tangis gua kecampur "gua gak tau ai" seru nia sambil nangis. Gua, nia, ly dan va nangis berempat di parkiran.
Itulah adegan terbaik yang pernah gua alamin di bali dan pengalaman2 yang menyenangkan datang ke yogya dan itu membuat gua bahagia.
Saat di yogya kita mengalami kejanggalan yang aneh, "tinnnnnn,kringg" bunyi bel dan bunyi telepon berbarengan aku membuka pintu sedangkan ly mengngakat telepon, ku lihat diluar tidak ada orang. Ku pikir ada orang jail jadi aku berjalan ke arah lorong sapa tau ada yg bersembunyi tapi ternyata kosong lalu aku ke kamar sebelah dan menanyakn ke rene tm sekelas ku yg beda kamar "rene kmu yang membunyikan bel kamar ku?" tanya ku dengan santai "enggak ai, gua lg nonton film ma anak2 mang ngapa?" seru rene yng hanya memakai tengtop dengan celana dalam "oh, yaudh sono lanjut gih. Yang banyak ya rondenya" seru gua dengn candaan
Lalu gua masuk kamar dan berdiskusi dengn anak², "menurut lu itu siapa yang ngelakuin anak2 yg iseng ato setan" seru dengan sedikit serius dan candaan. Wkwkkwkw
"Ahhhhh, ai jgn mulai gua takut nih" seru va dengan muka yg ketakutan dan tiba2 diluar ada keributan kecil dan gua langsung keluar untuk memastikannya dan ternyata nothing, gua langsung ngibrit " cong bukaaaaaaa" seru gue yg gedor kamar hotel dan langsung dibukain sm nia yg agk ketakutan "lu ngapa dah ai?" muka nia ketakutan liat gue dan diblkng nia ada ly dan va "gak ada orang coi" seru gua dengan nada yg getarr dan berkeringat di seluruh tubuh. Dan kita beberapa saat mematung dan langsung kunci pintu kamar hotel dan langsung berbunyi dibalik selimut.

Besoknya
Dengan riuh ank2 bahas tentang tadi malam dan ternyata bukan kita doang yg denger tp yang lain juga, dan itu pembahasan yg cukup berisik dan akhirnya bu wening langsung angkat bicara "TADI MAlAM SAYA DENGAR ADA YANG BUAT KEGADUHAN? SILAKAN MAJU YANG MERASA MELAKUKAN NYA!"seru bu weni dengan lantang dan tegas dan itu gua yakin membuat ank2 lain takuttt.
Dan ternyata bener ada 5 cewk maju sambil berbisik2, mungkin karna mereka takut kali ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AMICIZIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang