20. Sarapan

469 78 3
                                    

Pagi itu sedikit mendung. Diikuti hembusan angin yang dinginnya sesekali menusuk tulang.

Kuroko turun dari angkot, berjalan menuju gerbang sekolahnya sambil merasakan hangatnya jaket yang dikenakannya.

Berjalan dengan santai, surai baby blue itu pun berhenti sejenak di koperasi sekolahnya untuk membeli makanan untuk sarapan.

Yap, betul sekali sodara sodara. Dia beli nasi uduk yang harganya 3 rebuan sama teh yang katanya teh botol tapi bungkusnya kotak.

Selesai shopping buat sarapan, langsung cus deh si Kuroko ke kelasnya. Didalam kelas udah ada si Kagami yang lagi nyabu alias nyarap buras, si Kise yang lagi selfie, dan si Furihata yang anteng main hp nya.

"ASSALAMUALAIKUM WAHAI KEONG RACUN!" Teriak Kuroko dengan gak nyelow nya sambil jalan santai ke tempat duduknya.

"Walaikumsalam wahai syaitonirojim. Eh gak maksud gua ngeledek lu ya." Balas si Furi dengan entengnya sambil lanjut main hp lagi.

"Loh? Kok lu tau kalo gue itu syaitonirojim fur?" Tanya ukenya si Tiger itu terkejoed.

"Fur fur fur, emangnya nama gua Ghofur. Iyalah, kan lu sering muncul tiba tiba sambil ngagetin pula kayak barusan, Ko." Jelas si Furi pada teman seper-uke-annya itu.

Kuroko mengangguk dengan sok paham sambil duduk dibangkunya. Dibukanya itu plastik mika yang membungkus nasi uduk yang mammamia lezatoz itu terus akhirnya nyarap deh si Kuroko. Tak lupa teh botol bungkus kotak menemaninya biar makannya gak seret.

"Aduhh~ pagi-pagi udah pada nyarap yaa. Nyarap nyarap kleb ya-ssu! Wkwkwk." Celetuk si kuning mengambang sambil ngeliatin si Kuroko ama Kagami yang khusyuk nyarapnya.

Mendengar ini membuat si surai belang red black meradang.

"GAPAPA GUA NYARAP PAGI PAGI DARIPADA SELFIE PAGI PAGI." Jeblak si Kagami membuat seorang Kise merasa tersungging.

Langsung deh kejer kejeran itu dua anak. Dua cowok uke unyu yang ngeliat masih anteng ngelanjutin aktivitas masing masing.

#NyarapBuras #NyarapHeulaBos #NasiUdukMammamiaLezatoz #TemanSePerUkeAn #SAMLEKOMKEONGRACUN

Kuroko No SengklekWhere stories live. Discover now