Sinopsis And Intro Cast

660 28 10
                                    

Hai.... nama aku Vando, Vando Gistaro. Seorang mahasiswa tahun kedua dari salah satu Universitas Negeri di Jawa Barat. Seorang Mahasiswa yang kini sedang bimbang akan hidup yang di jalani, dan seorang yang kini bingung akan apa yang akan ia lakukan di kehidupan selanjutnya.
Aku bimbang, dan aku bingung, mengapa aku memililki perasaan yang aneh ketika aku melihat seorang pria tampan berada pada tatapanku.
Perasaan yang sudah aku miliki bahkan dari sejak aku masih kecil.
Semenjak kecil hingga sekarang aku selalu merasa bahwa aku sedikit berbeda dari para cowok cowok lainnya. Aku punya nafsu terhadap sesama, dan bahkan aku tak mampu memalingkan tatapanku dari raut wajah pria yang tampan.

......
Hingga kini aku yang telah memasuki umur 20 tahun, aku bahkan selalu memiliki imajinasi tinggi untuk bisa dapat melakukan hal yang cukup aneh dengan orang yang ku anggap menarik.
Aku bahkan sering senyum senyum sendiri ketika aku melihat orang yang aku suka tepat berada pada depan mataku.
Dan yah.... bagian tubuh utama yang paling aku lihat terlebih dahulu dalam sesosok pria adalah matanya, aku sangat suka sekali dengan pria yang memiliki mata yang agak cipit. Entah kenapa, dan apa alasannya bisa suka, tapi aku merasa bahwa pria pemilik mata cipit adalah pria yang paling dan sangat menarik bagiku.

......
Contohnya saja Rey, Seorang senior dari Fakultas Hukum yang bisa di bilang kini menjadi primadona dari banyak kaum. Bagaimana tidak, dapat dibilang ia merupakan sosok pria yang hampir mendekati sempurna.
Ia memiliki kulit yang putih, tubuh yang tinggi, berbadan atletis, memiliki mata cipit, dengan rahang yang sangat manly, dan bahkan ia memiliki lesung pipi yang hanya ada pada sebelah kiri dari wajahnya.
Tak heran sih jika dia jadi seorang primadona di kampusku, hal itu karena dia memiliki penampilan yang sangat di impikan oleh banyak wanita. Bahkan bukan hanya banyak wanita, tapi juga di gemari oleh banyak pria kaum LGBT.

....
Namun sayang, kehancuran harapan para penggemarnya harus terjadi ketika ia di beritakan mempunyai seorang kekasih yang merupakan anak dari rekan bisnis ayah Rey.
Namanya Siska, perempuan yang berprofesi sebagai designer sekaligus model majalah yang cukup ternama.
Sangat disayangkan, tampaknya mereka punya keserasian yang sangat baik. Bagaimana tidak, keduanya memiliki penampilan yang sangat sangat indah. Yang satu tampan, dan yang satunya lagi juga sangat cantik.
Hal tersebutlah yang kini membuat aku merasa sedikit putus asa untuk bisa mengenal dan lebih dekat dengan dia. Apalagi aku hanya seorang mahasiswa biasa yang bahkan tidak berani mengucapkan kata "halo" kepada orang lain.
Sungguh kehidupan yang sedih, aku sangat ingin sekali bisa punya banyak teman, punya banyak kenalan, bahkan pengen punya pacar.
Tapi apa daya, aku cuma bisa mencintai orang lain dari tatapan saja, dan tak mampu mengungkapkannya secara langsung.

......
Dalam kehidupanku, aku hanya memiliki beberapa orang saja yang setia berada di sampingku. Walaupun aku tidak tahu, apakah kesetiaan itu beneran ada. Karena jujur, sulit untukku agar bisa percaya pada orang lain, bahkan aku tidak mampu percaya pada kedua orang tuaku. Dua orang yang hanya sibuk dengan urusan mereka,). Apalagi sekarang mereka telah berpisah, rasanya aku bahkan tak pernah dianggap lagi di mata mereka.
Ya paling... hanya ada satu orang yang menurutku mampu aku percaya dalam hidupku. Dialah Kak Randy, seorang yang tak memiliki hubungan darah, namun telah aku anggap sebagai keluarga.
Dia selalu ada untukku, dia selalu mampu menjaga dan melindungiku.
Dan bahkan dapat dikatakan, dia mampu menjadi kakak sekaligus kedua orang tuaku.

......
Entahlah..... apa emang ini takdirku, atau bagaimana nantinya kehidupanku. Tapi aku berharap, semoga apa yang selama ini aku impikan dapat aku raih dengan perlahan dan dengan segera.
Dan apa yang aku harapkan tentang dia (Rey), mampu aku dapatkan dengan segera pula. Karena aku berharap, semoga ia mampu melihat aku dan mampu dekat denganku.
Because.... I want he can see my eye.

THANKSS......

Tien_28

When You See My Eye (Boyslove)Where stories live. Discover now