Galaunya Jimin :<

598 89 15
                                    

13 Februari 2013

       Seharian ini Jimin uring-uringan. Gimana ga uring-uringan? Si gebetan, Kak Yoongi dengan tegas nolak dia di depan orang banyak kemaren. Alasannya karena Jimin gendut. Emang Jimin segendut itu, ya? Kalau gendut berarti Jimin jelek dong? :(

       Jimin berdiri di depan cermin besar di kamarnya. Memperhatikan lagi bentuk tubuhnya. Yah, emang gendut sih. Mana dia pendek lagi. Meskipun selalu tenang, namun Jimin tau teman-teman di sekolahnya sering mengolok-oloknya karena dia gendut dan jelek.

       Jimin tahu. Selalu tahu apa saja ucapan teman-temannya, ucapan tetangga-tetangganya. Semua mengenai badan gempalnya. Awalnya Jimin merasa biasa saja. Tidak peduli malah. Namun sampai ditolak begini, siapa yang tidak sakit hati?

       Jimin merangkak ke kasurnya. Berbaring dan bersembunyi di balik selimut. Terisak pelan dan berbisik lirih mengenai kebodohannya. Untuk saat ini sih, bodo amat sama sekolah.

Habis ini aku pasti bakal beneran di bully

...

       Niatnya Namjoon sih, mau jemput Jimin. Yah, karena tumben-tumbennya si buntelan tahu ga ke rumahnya. Mana kemaren ga pulang bareng lagi. Kalau sakit pun biasanya dia ngasih kabar. Nyuruh dia buat nitipin surat sakit ke sekolah tetangganya itu. Maklum lah. Derita tetanggaan.

       Sampai di depan rumah, si pemuda Kim denger suara Mama Park yang berteriak menyuruh Jimin keluar kamar. Namjoon mendesis merasakan telinganya berdengung. Teriakan Mama Park memang the best. Namjoon berdiri di depan pintu yang terbuka.

       "Assalamu'alaikum."

       Mendengar suara Namjoon, Mama Park langsung sumringah. Beliau menghampiri Namjoon dengan mata berbinar. Duh, kok firasat cogan ga enak. Batin Namjoon.

       "Nak Namjoon, Mama mau minta tolong boleh?"

       "Minta tolong apa, Ma?"

       "Tolong bujuk Jimin biar mau sekolah ya."

Nah kan bener firasat ganteng :(

...

       Sedikit banyak Namjoon penasaran. Apa sih yang bikin cowok seceria Jimin males sekolah? Dari dulu Jimin ga pernah bolos. Karena itu Namjoon memberanikan diri mengetuk pintu kamar di depannya.

       "Jim, ini tetangga kamu yang tertampan sejagat. Buka gih! Pergi sekolah bareng yuk."

       Hening. Tidak ada sahutan dari dalam. Duh, Namjoon jadi berfikiran negatif. Kalau Jimin di dalem sekarat gimana? Atau lebih parah lagi Jimin nyemilin obat nyamuk bakar sepuluh biji, overdosis, terus sekarang udah wasted? Jangan sampe, Ya Allah. :(

Jangan sampe ga jadi. :)

Heh! Engga boleh gitu!

       Jadi akibat segala pikiran negatifnya, Namjoon menerjang pintu tersebut. Bermaksud mendobraknya saat tangan putih mungil dari dalam membuka pintu. Namjoon yang ga sempat ngerem, dan Jimin yang masing linglung. Hmm. Perpaduan yang pas. :)

       BRUUKK!!

       "Sshhhh." Jimin meringis. Seriusan. Sekalipun Namjoon itu kurus tinggi, macem tiang, tapi tetep aja rasanya seperti diterjang bison. Beuh, ngilu-ngilu sedap.

Bittersweet!! (NaMin BTS)Where stories live. Discover now