ii

120 15 7
                                    


Disclaimer: Tsukipro the Animation © Tsukino Talent Production

Summary: [Shu x Eichi] Quell ff. Ngajak makan siang bareng doang bro, gak ngajak hidup bareng kok/Jangan malu, kalau mau nambah jus, bilang aja. Tanganku pandai melakukan banyak hal, termasuk meremas-jeruk /

a/n: karena aku mempublishnya di beberapa tempat dan bertanya ttg nasib gender Eichi. Sip, gendernya ngambang aja :') jadi Eichi dan beberapa karakter lain bisa dibayangkan fem! atau bl.

Written for self satisfaction. Nonprofit purpose.

XoXo-XoXo-XoXo

Blessing in Disguise © Kiriya Arecia

XoXo-XoXo-XoXo

.

.

.

Diterima.

Bukan-bukan tentang lamaran Shu, tapi tentang lamaran pekerjaan. Eichi berhasil diterima bekerja di perusahaan Tsukino. Pekerjaannya di belakang layar, membantu sutradara dan bertugas sebagai asisten, memastikan tidak ada hal-hal kecil terlewat hingga mengakibatkan kekacauan saat syuting. Misalnya, saat ada adegan dramatis sepasang kekasih berpelukan di bawah derasnya air hujan, padahal sebenarnya hari saat sedang syuting langit cerah. Mereka membuat hujan buatan; memakai selang. Itu salah satu tugas Eichi, mengarahkan para kru agar air hujan yang jatuh terkesan alami dan adegan tersebut sanggup membuat baper penontonnya.

Beda divisi dengan Shu, jadi syukurlah.

Nggak sering dimodusin walau kadang disamperin, diajak makan bareng. Jelas Eichi sungkan, banyak pandangan beraura cemburu padanya karena hal itu, Eichi takut plot hidupnya jadi kayak sinetron hanya gara-gara dia kerja di bidang yang berhubungan dengan sinetron kejar tayang dan karena ia dekat Shu. Shu adalah salah satu jajaran cowok ganteng koleksi perusahaan Tsukino. Yang menjadikan Shu sebagai gebetan banyak.

Bagaimana kalau dia nanti dibully, difitnah, dikurung di toilet-err itu plot cerita naskah syuting film tadi siang. Eichi kebawa suasana-

Lagi pula, para pegawai di sini rata-rata adalah orang baik dan ramah. Tapi tentu saja, yang namanya manusia punya sifat positif dan negatif. Jadi Eichi ingin menjalani hidup aman, dengan menjaga hubungan antar rekan kerja dan dunia sosialisasinya.

(Maaf, kita baru ketemu. Bisa selow aja gak mas.)

Eichi berucap kalem pada Shu waktu itu, dan ditanggapi dengan senyuman hangat.

(Ok.)

Pedekate dulu. Kalau versi barokah, namanya taaruf.

Izumi Shu, pegawai divisi HRD di Tsukino Pro. Lelaki tampan, umur masih di angka dua puluh sekian. Lebih tua dari Eichi beberapa tahun. Pernah bekerja sebagai model, tapi memutuskan untuk jadi pegawai yang lebih jelas nasibnya. Gaji stabil, tidak merokok, punya mobil sendiri, dikenal sebagai sosok ramah, betah tetap bertiga dengan Issei dan Ichiru yang ternyata adalah anak dari kakak perempuannya yang meninggal karena kecelakaan pesawat bersama suaminya.

Itu informasi yang didapatnya ketika berada di ruang pantry bersama rekan kerjanya. Eichi terharu, lelaki itu baik hati sekali. Lebih fokus kepada anak-anak dibanding romansa hidupnya. Bagaimana mungkin ada orang yang menolak lelaki seperti itu-?!

Blessing In DisguiseWhere stories live. Discover now