17- Romantic Moment

2.6K 221 10
                                    













Wajah cantik Hayoung yang sedang terlelap di terpa cahaya matahari yang masuk ke dalam kamar nya dan Sehun.  Membuat tidur Hayoung yang nyenyak terusik.  

Hayoung menghalangi sinar matahari yang menerpa wajah nya dengan tangannya. Lalu ia membalikkan badan  hingga membuat Hayoung kini berhadapan dengan Sehun.  Niat awal nya ingin kembali tidur ia urungkan karena sekarang Hayoung sedang menatap wajah Sehun yang tertidur. 

Hayoung melihat dengan jelas raut wajah Sehun yang terlihat lelah.  Tadi malam Hayoung tidur lebih dulu karena Sehun ada pekerajaan yang tidak bisa ia tinggal.  Hingga sampai pagi ini, Hayoung tidak tau jam berapa Sehun tidur. 

Tapi walaupun terlihat lelah wajah Sehun masih terlihat sangat tampan.  Pantas saja banyak wanita yang mengejar suami nya, Termasuk Hyunjin yang masih mendekati Sehun. 

Ngomong-ngomong soal Hyunjin,  sudah seminggu ini Hayoung tidak melihat nya,  Ia juga tidak mengganggu Sehun,  Tapi Hayoung bersyukur dan mungkin Hyunjin memang sudah menyerah. 

Lupakan soal Hyunjin,  Kini Hayoung menikmati wajah Sehun yang ada di depannya.  Bayi dalam perut nya membuat nya ingin bermanjaan dengan Sehun.  Hayoung meletakkan telapak tangan nya di atas pipi Sehun,  mengusap nya dengan pelan. 

Usapan itu ternyata membuat Sehun terusik, Sebalah mata Sehun terbuka dan samar sama ia melihat wajah Hayoung di depan nya.  Sehun memeluk Hayoung dengan erat hingga membuat tubuh mereka menempel. 

" Jam berapa sekarang? "

" Jam 6 , Masih terlalu pagi untuk bangun "

Tidak ada lagi suara dari Sehun,  Hayoung fikir Sehun tertidur lagi mungkin. 

" Jam berapa oppa tidur tadi malam? "

" Jam 3 pagi.  Baekhyun hyung juga membantu ku " suara Sehun terdengar lirih. 

Pantas Hayoung melihat raut wajah Sehun yang kekurangan tidur. 

" Oppa tidur saja,  lagi pula ini hari libur "

" Humm.  Tapi kau harus tetap di sini "

" Ne "

Hayoung meletakkan tangan nya di belakang kepala Sehun, mengusap rambut Sehun agar suami nya merasa nyaman.  Dan benar Sehun sudah terlelap, Hayoung masih betah melakukan kegiatan nya.  Hal itu cukup menyenangkan karena Hayoung bisa menikmati wajah tampan Sehun. 

Usapan itu terhenti 20 menit kemudian,  Hayoung ingin membersihkan diri nya, lalu membuat sarapan untuk mereka.  Perlahan Hayoung melepas pelukan Sehun. Sebelum turun Hayoung mendaratkan kecupan pada pipi Sehun,  baru lah Hayoung berlalu ke kamar mandi. 

Setelah kegiatan nya dikamar mandi,  Hayoung keluar kamar dan langsung menuju dapur.  Terlebih dahulu Hayoung mengecek kulkas nya,  Ia jadi bingung ingin masak apa, lama berfikir Hayoung pun memutuskan memasak nasi goreng Kimchi. 

Sementara Hayoung sedang memasak , di kamar Sehun mulai terbangun lagi.  Ia merabah sebelah nya dan tidak mendapati Hayoung.  Sehun membuka mata nya,  Melihat dengan jelas ke samping. 

" Kemana Hayoung? "

Sehun menguap lebar, rasa kantuk masih di rasakan nya.  Tapi Sehun menegakkan badan nya lalu turun dari ranjang.  Sehun berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menyikat gigi nya. 

Setelah dikamar mandi,  Sehun keluar kamar. Dan aroma harum dari masakan tercium saat Sehun melewati ruang tamu.  Segera Sehun ka dapur dan mendapati Hayoung yang sedang serius memasak. 

everlasting  [ sequel my little wife ] sehun x hayoung ( End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang