03 | Kisah pt. 1

3.2K 475 19
                                    

Vote dulu kuy
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udah belom?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ayolah, pencet bintangnya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yang udah vote, makasih yaa
Dan semoga masuk surga, amin
.
.
.
.
.
Selamat membaca 😊
==========================

"Apa?!" Nami menyatukan kedua alisnya. "Aku tak mengerti maksudmu, Kook."

"Mungkin kau akan mengerti jika kuceritakan kisahnya."

Flashback on

Dduuuaarrr!

Suara ledakan begitu kerasnya menghancurkan sebagian dari ruangan itu. Seorang pria paruh baya dengan mahkota di kepalanya berjalan ke arah suara ledakan tersebut.

"Apa yang terjadi?" tanyanya penuh kepanikan. "Oh, jadi kau sudah disini, Jeon Namjoon?" tanya seorang pria yang sedikit muda darinya dengan menampilkan senyum miringnya. Di belakangnya telah ada pula ratusan pasukan miliknya.

"Apa maumu datang kesini, hah?!" teriak pria bermahkota yang tak lain bernama Jeon Namjoon.

"Ow! Ow! Ow! Simpan suara merdumu itu, atau tidak seluruh ruangan yang ada di sini akan runtuh semua," jawabnya sembari tersenyum tipis.

"Kuulangi lagi. Apa maumu datang kesini, Kim Taehyung?!"

"Aku hanya sedang mencari Kristal Azurite itu. Jadi, serahkanlah padaku sekarang!" perintah Taehyung.

"Tak semudah itu, dasar orang gila."

"Apa katamu tadi? Orang gila?"

"Iya. Kenapa? Kau memang orang gila, datang-datang membawa keributan dan tiba-tiba meminta Kristal Azurite itu. Dasar aneh," Namjoon menatap Taehyung dengan seringaiannya.

Taehyung mengeraskan dagunya. Namjoon telah membuatnya geram. "Ooh, jadi kau ingin bermain-main denganku ya?" lirihnya pelan.

Tak menunggu jawaban dari Namjoon. Langsung saja ia menyerang. Sepasang sayap hitam telah mekar di punggung Taehyung. Tak disangka, ternyata Namjoon telah menyiapkan pasukannya dan tubuhnya menghilang. Akhirnya, Taehyung bersama pasukannya bertarung dengan ratusan pasukan Namjoon itu.

Lalu di mana Namjoon?

Dia berada di ruangan putih yang di dalamnya tersimpan beberapa barang berharga milik kerajaannya. Tak lupa Kristal Azurite juga berada di sana. Setelah mengeceknya, ia keluar dari ruangan itu dan membuat perlindungan dengan kekuatannya. Diarahkan kedua telapak tangannya pada ruangan itu. Kemudian terbentuk sebuah lapisan bening yang melindungi ruangan itu.

"Cepat. Jaga ruangan ini. Buat pertahanan berlapis. Tidak boleh ada yang masuk. Yang terpenting, Kristal Azurite itu aman!" perintah Namjoon pada pasukannya yang berjaga di sana. Kemudian ia pergi meninggalkan tempat tersebut.

MY PRINCE || JJK ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang