318

308 28 1
                                    

318 Secara pribadi melakukan perjalanan!

Mendengar kata-katanya, Old Man Feng dengan cepat mengucapkan terima kasih kepadanya: "Terima kasih banyak, Manajer Yan. Ini benar-benar mengirim batu bara di salju! Tidak peduli apakah anak saya bisa melewati krisis ini, saya pribadi akan mengucapkan terima kasih untuk membalas rasa terima kasih yang lain ini. hari.

"Old Patriarch, kamu terlalu sopan." Manajer Yan tersenyum dan menyerahkan dua botol obat yang ditawarkan kepadanya dan berkata, "Botol ini di sini adalah untuk cedera internal, ini di sini adalah untuk racun racun. Patriark Lama, cepat dan bawa ke Jenderal Feng. Waktu adalah esensi, cepat dan biarkan dia menggunakannya, saya akan mengambil cuti saya. "

Setelah mengatakan, dia berbalik dan pergi.

Old Man Feng dengan cepat dan bahwa ini juga telah mengirimnya keluar saat dia mengambil obat dan bergegas menuju halaman Feng Xiao.

Ketika dia kembali ke kamar sekali lagi, itu sudah dibersihkan. Jubah berlumuran darah pada Feng Xiao telah diubah oleh Guan Xi Lin dan Leng Hua. Mungkin karena darah menggumpal di dada Feng Xiao telah dilepaskan, meskipun dia masih tidak sadar, namun nafasnya tidak selemah dulu.

"Sedikit Feng, bagaimana ayahmu? Apakah ... Apakah itu mengancam jiwa?" Old Man Feng berjalan ke sisi Feng Jiu dan bertanya dengan khawatir.

Feng Jiu menyesap teh panas yang baru saja disajikan Leng Hua sebelum menjawab: "Kakek, jangan khawatir. Saat ini, tidak ada bahaya. Namun, apakah dia mampu melewati tahap kritis ini semua tergantung pada malam ini. Jika dia demam tinggi yang tidak kunjung sembuh, itu mungkin berbahaya. "

"Bagaimana jika benar-benar demam tinggi? Apa yang kita lakukan?" Wajah Old Man Feng pucat dan merasakan jantungnya berdetak kencang.

"Aku akan tetap di sini dan menjaganya malam ini." Dia berkata dengan lembut dan menghiburnya. "Kakek, jangan terlalu khawatir. Semuanya akan baik-baik saja."

Mendengarkan dengan penuh perhatian kata-katanya, Old Man Feng masih khawatir bahwa tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia mengambil dua botol obat dan memberikannya kepadanya. "Ini adalah apa yang Manajer Yan dari pasar gelap telah melewati kita. Ini di sini adalah untuk cedera internal dan botol ini di sini adalah detoksifikasi. Bisakah itu digunakan?"

Feng Jiu menggelengkan kepala, "Aku sudah memberi ayah pil detoksifikasi serta pil sembilan putaran. Efek obat jauh lebih kuat daripada obat-obatan ini di sini. Tidak perlu obat lain, Anda bisa menyimpan dua botol ini dengan benar. untuk dirimu."

Guan Xi Lin yang duduk di sampingnya melihat bahwa dia masih memiliki noda darah dan dia belum membersihkannya. Dia mendesaknya, "Jiu Kecil, aku akan tinggal di sini untuk mengawasi keluar, kembali dan ganti baju bersih dulu!"

"Ya, Feng Kecil, pergilah dan berganti pakaian segar dulu. Serahkan pada kami."

Old Man Feng melihat wajahnya yang letih dan dengan sedikit sakit hati, dia membujuk: "Anda harus bergegas ke sini saat Anda mendengar berita itu. Perjalanan kembali dari Peach Blossom Ridge dalam waktu kurang dari satu jam. Selain itu, Anda sudah memperlakukan Bapamu selama ini. Kau harus lelah, kembali dan menyegarkan dirimu sendiri! Kita masih harus bergantung padamu nanti malam. "

“Baiklah, aku akan kembali ke sini untuk beristirahat nanti.” Dia tersenyum dan berdiri dan tepat ketika dia hendak pergi, dia berhenti. "Kakek, pertahankan fakta bahwa aku kembali tersembunyi untuk saat ini. Aku akan mendiskusikan ini lebih lanjut denganmu nanti."

Old Man Feng mengangguk, "Kakek tahu, saya sudah mengirim instruksi, Anda bisa tenang,"

Mendengar keyakinannya, Feng Jiu pergi ke halamannya sendiri ...

Di Istana

"Apa? Kamu mengatakan bahwa Manajer pasar gelap secara pribadi mengirim obat ke Feng Xiao?" Saat Murong Bo mendengar berita itu, suaranya naik beberapa desibel.

Berdiri di aula istana, tatapan Murong Yi Xuan berhenti sejenak di ayahnya dan mengangguk, "Saya bertanya kepada Manajer Yan tentang masalah ini dan dia mengatakan kepada saya bahwa sebelum Dokter Hantu pergi, dia mengatakan kepada mereka untuk menjaga Feng Residence dengan baik."

Murong Bo menenangkan emosinya dan bertanya, "Jadi itu berarti Feng Xiao sudah keluar dari bahaya sekarang?"

"Itu ... aku tidak tahu karena aku tidak bisa masuk."

Mendengar ini, Murong Bo berdiri dan menghela nafas dalam-dalam, "Sepertinya aku harus pergi sendiri, kalau tidak hatiku tidak akan bisa tenang."

mesmerizing ghost doctorWhere stories live. Discover now