339-340

450 36 0
                                    

339 Seorang wanita yang baik takut ditabrak oleh suaminya

Mendengar kata-katanya, Hell's Lord mengangkat kepalanya dan menatapnya, wajahnya yang tampan dan maskulin tidak terganggu. Wajah seperti itu tidak kekurangan apa-apa, tetapi begitu ekspresinya menjadi gelap, itu membuat orang merasa kagum.

Gray Wolf tersenyum malu-malu dan berkata: "Itu ... bawahanmu telah membaca informasi dan menyadari bahwa Ghost Doctor sebenarnya adalah seorang wanita. Itulah sebabnya bawahan ini berpikir bahwa ... Ghost Doctor adalah wanita yang luar biasa dan jika Tuan tidak ada di sekitarnya, Saya takut dia akan direnggut oleh pria lain. "

Lord Hell bersandar di kursi dengan kedua tangan bersilang dan memelototinya. Bibirnya yang seksi melengkungkan senyum yang berbahaya dan dengan suara rendah magnetik, dia berkata, "Oh? Jadi kamu pikir Tuhan ini akan kalah dari pria lain? Atau kamu menyiratkan bahwa dia akan dengan mudah dikaitkan oleh orang lain?"

Doyan?

Mendengar kata-kata ini, Shadow One berlutut di tanah bergetar sesaat dan dengan cepat menundukkan kepalanya. Apakah ini berarti bahwa Guru memperlakukan semua pria yang dekat dengan Ghost Doctor sebagai pria dengan niat untuk merayunya? Namun, tampaknya orang yang telah mencoba merayu Dokter Hantu hanyalah Tuan sendiri ah!

Namun bahkan jika ini benar, ini adalah kata-kata yang tidak akan pernah berani dia ucapkan.

Ketika Gray Wolf mendengar pertanyaannya, ujung mulutnya bergerak-gerak dan dia tersenyum canggung dan berkata: "Ini ... Ini bukan apa yang diartikan bawahanmu. Hanya saja seperti kata pepatah kuno 'Seorang wanita yang baik takut ditakuti oleh suaminya' Tidak peduli seberapa baik seorang wanita, atau betapa dinginnya dia, pertahanannya akan dihancurkan setelah dikejar tanpa henti oleh seorang pria. Apa yang ingin saya katakan adalah bahwa kegigihan adalah kunci dan dia mungkin secara tidak sadar ditarik dengan metode seperti itu.

Ketika dia mendengar ini, mata Dewa Neraka berbinar ketika kilatan pencerahan melintas di matanya. Dia memandang Gray Wolf dan berkata, "Apa yang Anda maksud adalah bahwa Tuhan ini hanya perlu mempelajari 'kusut' ini dan saya tidak perlu khawatir bahwa saya tidak akan dapat menculiknya?"

Menculik?

Pada saat ini, Shadow One tidak lagi memiliki keberanian untuk melihat ke atas. Dia benar-benar ingin mengatakan bahwa Guru telah ditimbulkan oleh racun cinta Dokter Hantu dan terlalu dalam di benaknya sehingga kata-kata seperti 'kait' dan 'penculikan' sebenarnya dapat diucapkan keluar dari mulut Guru yang paling disegani dan mulianya.

Selain itu, mendengarkan nadanya, tampaknya dia memiliki niat untuk mengimplementasikannya ...

Pada saat ini, dia tidak bisa membantu tetapi mengangkat kepalanya dan menatap Gray Wolf.

Dia hanya merasa bahwa dia membuat kekacauan dan menimbulkan lebih banyak kekacauan dengan semua saran konyol ini. Dia benar-benar tidak dapat memahami bagaimana Tuannya yang paling dihormati yang biasanya mendominasi dan kadang-kadang sombong akan curam untuk mengejar seorang wanita tanpa henti, dan bahkan punya rencana untuk menculiknya ...

Dengan reaksi kebalikan dari Shadow One, Gray Wolf sangat bersemangat. Setelah mendengar kata-kata tuannya, sepasang matanya bersinar ketika dia berkata dengan licik: "Tidak buruk, tidak buruk. Tuan, seorang wanita perlu kusut tetapi tidak terjerat. Untuk menjerat seorang wanita, seseorang membutuhkan keahlian Ada beberapa cara untuk menyiasati, beberapa wanita keras kepala dan menolak untuk menyerah sementara beberapa hanya menguji untuk melihat seberapa besar perhatian yang pria bersedia berikan padanya. "

mesmerizing ghost doctorWhere stories live. Discover now