1.3K 147 10
                                    

"Buka matamu dan lihat, hujan tak selamanya menakutkan"

......

"Mau sampai kapan diem disitu? Ini udah mau maghrib, ayo buruan" ajak seorang gadis kepada kekasihnya yang sedari tadi hanya duduk diam sembari menutup matanya.

Gadis itu sekali lagi menghela nafas berat, kekasihnya benar-benar membuatnya habis kesabaran. Dia tau kekasihnya takut akan hujan tapi jika mereka hanya diam menunggu hujan reda bisa-bisa mereka mati kedinginan di halte bus.

"TAEYONG!!! AYO!" teriaknya mulai habis kesabaran, bahkan kedua tangannya kini menarik tangan kekasihnya itu.

Taeyong tetaplah Taeyong, dia tidak akan mau jika bukan kemauannya sendiri. Ya, Taeyong tidak suka dipaksa sekalipun Joy, kekasihnya memaksa.

"Gak! Aku gak mau!" kata Taeyong pada akhirnya setelah sedari tadi membungkam mulutnya.

Joy kembali duduk disebelah kekasihnya, tangannya menangkup wajah Taeyong dan menolehkan kearahnya. Ditatapnya lamat wajah tampan kekasihnya, sedetik kemudian kecupan manis dia berikan pada kekasihnya membuat Taeyong membuka matanya terkejut. Tak menduga kekasihnya akan melakukan hal tersebut tanpa harus dia minta.

"Liat aku dan dengerin. Sampai kapanpun kalo kamu cuman diem tanpa ngelawan rasa takut kamu, mereka akan menjadi besar dan membuat kamu semakin takut. Kamu pernah bilang kalo aku harus ngelawan rasa takut aku, dan sekarang giliran kamu. Lakuin apa yang pernah kamu ucapin, mau?" kata Joy panjang lebar membuat Taeyong semakin terdiam.

Kini Joy menggenggam jemari Taeyong lembut sembari dirinya beranjak dari bangku, dan mau tak mau Taeyong ikut beranjak walau matanya masih tak melepas pandangan kearah Joy. Joy tersenyum melihat Taeyong mulai bergerak dan itu membuat hati Taeyong menghangat. Tak disangka Joy menarik tangan Taeyong mengajaknya untuk pergi dari halte bus, Taeyong sempat terkejut dan hampir terjatuh jika Joy tak berhenti berlari.

"See? Hujan gak selamanya mengerikan bukan? Ayo sekarang kita pulang sambil ujan-ujanan" belum Taeyong berucap Joy sudah berlari menjauh dari dirinya.

"YANG SAMPAI DULUAN BOLEH MINTA APA AJA!!" teriak Joy  ditengah derasnya hujan.

Taeyong pun segera mengejar kekasihnya yang kini malah asyik menari dibawah hujan.

Dan dapat dipastikan mereka berdua besok tidak akan masuk sekolah karena sakit.

Mereka Punya Cerita || 96 LineWhere stories live. Discover now