2. Sweet Rejection

1K 74 6
                                    

Happy new year gaesssss............. Happy 2k19 yessssss............

Suara deburan ombak memecahkan tawa para pemuda yang saat ini sedang berlibur menikmati keindahan salah satu pantai di distrik Haeundae.....

Ya sedikit liburan bagi orang - orang yang memiliki kesibukan luar biasa adalah anugrah... apalagi seperti seseorang semacam Kim Junmyeon.

Sebenarnya tidak juga disebut liburan karena bagaimana pun tujuan awal nya untuk pergi ke daerah Haeundae adalah untuk melihat perkembangan perluasan pembangunan resort miliknya. Hal yang saat ini sangat menjanjikan sebagai sebuah investasi jangka panjang.

Selagi ada waktu luang selesai rapat jangka pendek dengan beberapa karyawan, Junmyeon bergegas untuk menghubungi beberapa teman - temannya. Dan .... huwala berakhirlah mereka di sini.... di salah satu penginapan mewah milik keluarga Kim yang berada tepat di atas pantai.

"Yo whats up man....", sapa Sehun begitu berpapasan dengan Suho. Di dalam penginapan ternyata sudah ada teman mereka yang lain seperti Kai, Chanyeol, Chen, dan yang lainnya. Mereka sudah memulai pesta sejak tadi sore. Sehun pun segera menyapa yang lain... Tempat ini sudah disulap layaknya tempat hiburan bonafit mulai dari DJ... lampu disko ... makanan ringan... wine.... bar.... penari.... dan banyak sekali hal yang membuatmu ingin berpesta.

"Pergilah ambil minum Sehun...", perintah Suho pada sepupunya. "Tanpa kau perintah aku akan melakukannya hyung... oh di mana para gadis berada hyung....", tanya Sehun.

"Para gadis akan bergabung sebelum malam tiba... kalian semua tidak akan kecewa", dan benar saja para gadis segera muncul untuk mengajak Sehun dan teman temannya berakhir di lantai dansa. Mereka semua menari mengikuti musik dari seorang DJ Steve Aoki yang mereka sewa dari jauh khusus untuk bersenang senang.

"Come on hyung... this is your partyyyy !!! turunlah menari bersama kami... ", Suho mendengar teriakan teman temannya dari lantai dansa tempat mereka mabuk sambil bergoyang bersama para gadis penghibur.Suho hanya mengangkat gelas wine nya sebagai jawaban. Ia masih menunggu seseorang untuk diajak nya berpesta semalaman dan menghabiskan waktu malam ini.

.

.

.

"Oh dear... finally you coming.....", Suho segera memeluk seorang gadis cantik yang baru saja datang....

"Sorry Junmyeon... I'm late to your party... ", jawab si Gadis berambut pirang.

"Oh never mind, you come is point.... hehhehe....", ujar Suho tersenyum ringan.

"Sebenarnya ada yang ingin aku sampaikan padamu Junmyeon...",

"Wow... apakah itu... kenapa kau membuatku penasaran babe....", Suho memeluk pinggang gadis berambut pirang.

Si gadis mengajak Suho naik ke lantai atas... ia menuntun Suho agar naik tangga mengikutinya .... " Aku tidak sabar sayang apakah kau sengaja menggodaku dengan kejutanmu.....", goda Suho saat mereka sudah sampai di balkon lantai dua. "Tutup matamu Junmyeon.... " perintah si Gadis pirang.

"Wow... i hope you will give me a kiss.....", Suho menutup mata.

"Sorry Junmyeon....", ucap si Gadis sebelum....

PLAKKK......!!!!

Suho segera membuka mata... pipinya terasa perih....

"What the F*ck you.....!!!", Suho segera menatap nyalang gadis di hadapannya.....

Saat ia akan memarahi gadis tersebut ia melihat nya sudah menangis berlinangan air mata..... Suho jadi bingung dan tidak tega....

"Kita putus Junmyeon.... aku tidak mau jatuh miskin dan mati....huwe... hhuuu....", putus si gadis sambil terisak.....

THE REAL CRAZY RICH ASIANS ✔Where stories live. Discover now