2245-2254

2.4K 102 1
                                    

Bab 2245: Raja dari Wilayah Sepuluh Ribu Binatang 

Diedit oleh RED 

Karena semua orang sudah siap, Bai Yu memberi tahu orang lain dan pada hari berikutnya, mereka berkumpul bersama di luar Wilayah Raja Sepuluh Ribu Binatang. 

"Monster beracun tua," kata Qing Hai, Roc, kepada Heze's Mahoraga dengan dingin. 

"Burung kecil, kau di sini juga," kata Mahoraga Heze tersenyum. Mereka saling kenal. Heze's Mahoraga telah terkenal untuk sementara waktu dan ketika Roc Qing Hai masih muda, orang-orang sudah dilanda ketakutan ketika mereka melihat yang pertama. Saat itu, dia hampir membunuh Roc Qing Hai. Kemudian yang terakhir tumbuh dewasa, dan mereka berhenti bertempur. Keduanya berbahaya, yang berbahaya, yang cepat.

"Dark Golden Pupiled King," kata Qing Hai's Roc, melirik Raja Kegelapan Emas Kegelapan. Matanya gelap dan keemasan. Dia tampak licik dan aneh. Mereka memiliki garis darah yang sama, mereka berdua memiliki darah roc dan dengan demikian keduanya cepat. Namun, selain darah roc, Dark Golden Pupiled King juga memiliki darah burung biru-hijau, jadi dia bahkan lebih cepat. 

"Menarik sekali. Kalian semua di sini, ”kata Zlood Dragon Zixu. Semua binatang itu menakutkan orang. Jika orang-orang dari delapan Kota Besar Imperial Animal melihat ini, mereka akan kagum.

Pedang Dinuo terlihat tenang dan tenang, benar-benar biasa. Namun, yang lain menjaga jarak. Kelima orang itu semuanya sangat kuat, dan mereka semua waspada. Meskipun mereka percaya diri, mereka tidak berani meremehkan orang-orang yang setenar diri mereka sendiri, termasuk Bai Yu. 

Namun, mereka mengabaikan Lin Feng, Qing Yi, dan pembantu Bai Yu. Mereka bahkan tidak melihat mereka. Mereka hanya memperhatikan beberapa kaisar besar yang sudah ada di sana dan orang-orang yang lebih kuat. 

“Baiklah, siap-siap. Kita akan memasuki Wilayah Raja Sepuluh Ribu Binatang. Orang-orang di sana gila, ”kata Bai Yu tenang pada saat itu.

“Hehe, ayo pergi dan bersenang-senanglah. Saya pernah mendengar bahwa Raja dari Wilayah Sepuluh Ribu Binatang dibagi menjadi beberapa kelompok kecil yang kuat. Monster lemah terus bertarung dengan kacau. Bai Yu, ayahmu datang ke sini sebentar, bagaimana? ”Tanya Roc Qing Hai. Tidak sembarang orang berani pergi ke King of Ten Thousand Beasts 'Territory. Di dalam, ada banyak binatang yang menakutkan, licik, dan kejam. 

Bai Yu telah memutuskan untuk mengabaikan semua orang muda yang memiliki potensi untuk pergi ke King of Ten Thousand Beasts 'Territory, memilih untuk Roc Qing Hai dan yang lainnya sebagai gantinya. 

“Kita akan tahu bagaimana rasanya saat kita di dalam. Kamu tidak akan kecewa, ”kata Bai Yu dengan tenang.

Mahoraga Heze mendesis dan berkata, “Karena seperti itu, ayo pergi. Saya tidak sabar untuk melihat seperti apa di dalam dan akhirnya, saya menemukan beberapa orang untuk pergi ke sana dengan saya. Sempurna. Itu tidak akan mudah di dalam. ” 

“ Ayo pergi dan kita akan lihat, ”kata Dinuo acuh tak acuh. Dia perlahan berjalan menuju pintu. Mereka menyeberangi pintu dan menghilang. 

--------- 

Mereka muncul kembali di tempat di mana binatang Qi bersenandung dan memenuhi udara. Suasananya kental dan menindas. Banyak orang menatap mereka begitu mereka masuk. 

Peerless Martial God [ END ] ✓Where stories live. Discover now