01 : Happy 5 PM

1.5K 193 20
                                    

Kim Yewon.

Gadis manis berambut panjang itu tampaknya sudah siap untuk siaran radio hari ini. Sembari merapikan naskah, ia juga menikmati lagu yang sedang diputar. Saat lagu hampir selesai, ia memfokuskan diri untuk memulai siaran. Ia tinggal menunggu aba-aba dari sutradara produksi untuk mulai berbicara.

3

2

1

Sutradara produksi mengarahkan tangannya sebagai tanda bahwa Yewon dipersilahkan untuk berbicara.

"Melepas lelah dan melepas penat. Beristirahat dan berehat, bersama kami di pukul lima yang menyenangkan, Happy 5 PM."

Suara latar terdengar di seluruh ruangan. Hanya sebentar. Yewon melanjutkan siarannya.

"Annyeonghasaeyo, pendengar setia radio SBC. Anda kembali mendengarkan acara Happy 5 PM bersama Kim Yewon di sini selama satu jam ke depan.

"Para pendengar, seperti biasanya, sebelum memulai Yewon akan memberi tahu tema yang akan kita bahas hari ini. Tema hari ini istimewa, Yewon akan beri tahu melalui teka-teki. Hari ini adalah hari spesial untuk Happy 5 PM. Masih ada yang ingat ada peristiwa penting apa? Ayo silahkan tebak! Silahkan beri jawaban kamu di kolom komentar posting-an terbaru di instagram kita atau melalui direct messanger @sbcradio_"

Musik kembali dinaikkan, membuat efek latar sejenak. Setelah perintah dari sutradara produksi, Yewon kembali bicara.

"Sembari menunggu jawaban dari kalian, mari kita dengarkan lagu Wow Thing dari Red Velvet Seulgi featuring Chungha, (G)Idle Jeon Soyeon, dan Gfriend SinB. Selamat menebak dan mendengarkan..."

Lagi. Musik kembali terputar. Kali ini satu lagu penuh.

Di dalam studio, Yewon kembali membaca naskahnya. Ia tidak pernah bosan untuk mempelajari setiap naskah yang diberikan. Targetnya hanya satu. Tidak ingin membuat para pendengarnya kecewa.

* * *

Kim Donghyuk.

Rasa lelah menghampiri pria itu. Urusannya hari ini sungguh membuatnya letih. Untunglah semua selesai dengan cepat, jadi ia bisa pulang pukul 5 sore, lebih cepat dibandingkan hari lainnya.

Donghyuk sangat lelah dan ingin tidur secepatnya. Namun apa daya, ia harus menyetir mobil terlebih dahulu untuk sampai rumah. Naik bus? Ahh... Donghyuk tidak mau. Ia takut tertidur dan halte tujuannya terlewat seperti 3 bulan yang lalu.

Yaa... setidaknya jika Donghyuk menyetir mobil sendiri ia bisa memutar radio dengan volume cukup keras agar tidak mengantuk. Dan hal itulah yang sekarang sedang ia lakukan.

"Melepas lelah dan melepas penat. Beristirahat dan berehat, bersama kami di pukul 5 yang menyenangkan, Happy 5 PM."

"Happy 5 PM? Nama acara yang lucu..." gumam Donghyuk.

Suara penyiar terdengar begitu lembut di telinga Donghyuk, tapi sama sekali tidak membuatnya mengantuk.

"Annyeonghasaeyo, pendengar setia radio SBC. Anda kembali mendengarkan acara Happy 5 PM bersama Kim Yewon di sini selama 1 jam ke depan."

"Nado annyeong. Kim Donghyuk imnida," kata Donghyuk. Ia tersenyum geli menyadari dirinya tadi bicara sendiri seolah berkenalan dengan penyiar radio yang sedang di dengarnya.

"Ya! Kim Donghyuk! Kenapa kau ini?" tanya Donghyuk pada dirinya sendiri.

Nadanya terdengar kesal namun tidak bisa dipungkiri pria itu tersenyum setelahnya. Rasanya ia tertarik pada pemilik suara lembut itu.












# # #

New story, semoga suka :) Vomment guys..

Voice [Umji x Donghyuk FF] 》END《Where stories live. Discover now