Chapter 2

418 28 33
                                    

" siapa kamu dan dari desa mana kamu ?! " Ucap pemuda berambut silver yang akan kalian tahu sebagai Hatake Kakashi.

Ian yang mendengar ucapan itu hanya diam dan masih memasang posisi bertahan.

" Ayolah bakashi kurasa orang ini tidak akan mau berbicara sebelum tertangkap " ucap pemuda berambut hitam yang bisa kalian kenal sebagai Obito Uchiha

" Kamu benar juga " kata Kakashi

Saat Ian sedang mendengarkan percakapan Obito dan Kakashi dia dikagetkan oleh serangan cepat Namikaze Minato.

Ian langsung berteleportasi keatas pohon lalu memasukan pedangnya dan kembali berteleportasi ke tempat dia pertama kali datang ke dunia Naruto.

Tim 7 kaget karena pemuda yang mereka ingin tangkap ini dapat menghindari serangan dari guru mereka dan dapat berteleportasi seperti sensei-nya.

" Kita harus kembali dan melaporkan kejadian ini kepada hokage " kata seorang pria berambut pirang dengan mata biru yang bisa kalian kenal sebagai Minato Namikaze.

Tim 7 lalu mengangguk dan segera bergegas kembali ke kamp

' siapa orang itu kenapa dia bisa berteleportasi seperti sensei ? '

' orang seperti ini sangat berbahaya '

Dan banyak lagi pikiran yang mereka pikirkan tentang pemuda yang ingin mereka tangkap ini.

Disisi lain

Ian yang berteleportasi kembali ke titik awal dia muncul di dunia Naruto memutuskan mengambil jalur kearah selatan terlebih dahulu lalu ketimur atau dengan kata lain memutar jalan menuju desa.

Ian lalu mengganti pakaiannya karena tadi teringat Ian hanya memakai zirah kulit dan celana panjang hitam beserta sepatu kulit biasa beserta jubahnya yang menutupi rambutnya.

Ian juga membeli skill multi-bahasa karena tadi dia tidak bisa mengerti apa yang dikatakan oleh tim 7.

" Kali ini harus puas dengan pakaian ini " kata Ian

Ian sekarang memakai rompi anti peluru berwarna hitam lalu celana anbu berwarna hitam serta sendal ninja dan jangan lupa kantong senjata yang berada dipaha kaki sebelah kanan dan gulungan yang berada di punggungnya.

' jika tadi aku bertemu dengan Minato berarti ini masih di timeline perang dunia shinobi ke 3 '

" Baiklah sekarang mari kita pergi "

Timeskip

Ian lalu sampai ke sebuah desa yang dia lihat di peta

" Ternyata desa yang aku lihat dimap ternyata desa ini "

Lalu Ian mulai masuk kedalam desa itu dan mencari beberapa informasi dari penduduk desa.

Dengan sharingannya dia bisa mengambil informasi dari penduduk desa yang tidak curiga kepadanya.

Ian mendapatkan informasi bahwa sekarang perang dunia ninja ke 3 sedang terjadi dan juga sepertinya desa ini merupakan tempat pertempuran akan terjadi jika dilihat dari peta yang Ian miliki.

Disana banyak titik berwarna abu-abu dan titik hijau. Info titik abu-abu adalah desa batu dan titik hijau adalah desa daun. Juga mereka berjarak sekitar 17 km dari desa ini.

Ding !!!

Ian yang mendengar suara sistem tidak melihat apa yang sistem coba beri tahu karena dia segera sibuk berpikir.

Ian yang melihat bahwa pasukan itu sudah semakin dekat maka dia dengan segera bergerak untuk mengumpulkan semua warga desa ini dengan menggunakan Genjutsu agar tidak ada kepanikan dan mengambil barang-barang mereka yang berharga supaya mereka dapat membangun kembali desa ini.

Seluruh warga desa ini dikumpulkan di ID createnya yang kosong agar mereka tidak merasa takut dan Ian membuat clone untuk menjaga mereka.

Tidak sampai 1 jam seluruh warga desa sudah berada di ID kosong. Dan Ian segera mengenakan seluruh Senjata keluar yang berupa black katana yang dia simpan di samping pinggangnya dan memakai hitai ate klan Uzumaki.

Agar bisa mempunyai alasan saat nanti ditanya dari mana dia berasal maka Ian menggunakan hitai ate klan Uzumaki juga membeli garis darah klan Uzumaki agar mereka tidak curiga dengan Ian.

Jarak antar kedua pasukan semakin dekat sekitar 2 km lagi dan ninja sensor dari kedua pihak bisa merasakan bahwa ada ninja yang sudah menempati desa.

Tidak ingin mengambil resiko kedua pasukan ninja itu mengirim tim untuk memata-matai desa itu.

Dari desa batu mereka mengirim ninja sensor peringkat chuunin dan tipe infiltrasi peringkat Jounin. Sedangkan dari pihak daun mereka mengirim Minato.

Setelah dekat kedua belah pihak itu bisa melihat ada seorang ninja dengan pakaian serba hitam memegang katana berwarna hitam berambut merah sebenarnya mereka awalnya menerka bahwa ninja ini adalah ninja musuh tetapi saat mereka melirik hitai ate-nya, segera banyak keraguan di hati mereka.

Satu karena ninja itu menggunakan hitai ate klan Uzumaki, kedua bisa saja ini hanya jebakan yang dibuat oleh musuh mereka karena klan Uzumaki dipercaya sudah mati.

Ian yang melihat ninja yang dikirim kedua pasukan itu hanya mengangkat bahu karena pihak batu mengerahkan peringkat Jounin dan beberapa chuunin juga pihak daun mengerahkan Minato.

Tanpa aba-aba ninja dari kedua pihak segera pergi untuk melaporkan kejadian itu.

Di dalam pikiran Minato, dia sangat terkejut karena masih ada Uzumaki yang hidup kecuali Kushina.

______________________________________

Komen saja di kolom komentar

Thanks for your watching see ya 😊

Adventure In Anime WorldWhere stories live. Discover now