my yeoja

229 31 2
                                    

part 7

baejin menaiki taxi menuju kerumahnya ya dia berencana mau kekantor lagi menyusul nonanya akan tetapi  diurungkan niatnya karena  dia tahu pasti nonanya yang cerewet itu bakalan menceramahi panjang kali lebar jadi baejin mencari aman dengan pulang kerumah dan sebisa mungkin , menghindari kakaknya  .

suzy segera meninggalkan kantor untuk  pulang kerumah ani dia berbalik ke mini market untuk mencari keberadaan baejin karena dia tahu kalau adiknya tersebut pasti akan memborong semua snack yang ada di minimarket tersebut atau kalau bisa baejin bahkan akan membeli minimarket nya.. heeheh mengingat hal tersebut membuat suzy tersenyum adiknya memang sesuatu.

bergegas menuju ke minimarket tapi suzy tak menemukan baejin disana,dia bahkan sudah bertanya kepada semua pelayan minimarket tetapi mereka bilang kalau adiknya sudah pergi setengah jam yang lalu maka suzy memutuskan untuk pulang kerumahnya.

hari menginjak senja  ketika suzy  tiba di kediamannya jam menunjukkan 06 pm kst   suzy segera menuju ke rumah alangkah kagetnya dia ketika sampai dirumah dia bahkan melihat baejin adiknya yang dikhawatirkan nya.. sedang tertawa terbahak-bahak sambil memakan snack jngan di tanya sebnyak apa yng baejin makan karena sekarang kulit Snack berserakan di lantai melihat hal tersebut suzy naik darah . sia-sia saja suzy mengkhawatirkan baejin kalau ternyata yang di khawatir kan   sehat selamat bahkan sedang tertawa terbahak-bahak  .sebal memang

dengan berapi-api semangat 45 suzy mendekati adik menyebalkan tersebut lalu Suzy langsung memberikan pelajaran pada baejin.

" yaks.nona...appo...!!!" pekik baejin ketika tiba-tiba suzy menjewer telinganya dari belakang bahkan baejin tak sadar kalau nonanya sudah pulng dia tak mendengar suara mesin mobil tadi atau lebih tepatnya dia sedang asyik menonton acara kesukaannya jadi dia sama sekali tak mendengar suara apapun .

" rasakan....!!! keterlaluan..kau membuat nona khawatir arra...!!!" ucap Suzy sambil melepaskan jewerannya  " siapa yang menyuruhmu membeli semua ini baejin ah !!"

" nona kau tega sekali meninggal kan adikmu yang tampan ini hiks.. kau Jahat nona...!!" ucap baejin lebay itu di lakukan supaya kakak tercantik nya tak.memberinya hukuman lagi.

grep

" maafkan nona baejin ah nona hanya khawatir itu saja .!" ucap suzy sambil memeluk adiknya .

" nona harus bersiap-siap  sekarang sebentar lagi hyuk akan menjemput nona untuk makan malam di rumah emonim kau mau ikut !!" 

" ne bolehkah...!! "

" tentu saja.!!"

" kajja.! bersiap-siaplah !!" ucap suzy sambil  meninggalkan baejin  menuju kamarnya .

suzy bergumam dalam hati " aku yakin Hyuk akan suka dengan kejutan ini !!" kikik suzy dalam.hati.

setelah bersiap-siap suzy akhirnya  menunggu Hyuk dirumahnya .jarum jam menunjukkan pukul 7 pm kst  . Hyuk tiba di rumah suzy agak  sedikit telat dia mengatakan terjebak macet itu katanya.

" mian kau pasti sudah menungguku lama ...!!" ucap Hyuk.

" tidak juga!?" ucap suzy acuh.

" kajja nona .!! hyung!!! aku sudah.lapar !!" ucap baejin yang tiba-tiba ikut nimbrung di tengah-tengah suzy maupun Hyuk sontak hal tersebut membuat hyuk menjauh .

" baejin..kau ikut juga!!" ucap Hyuk  shock pasalnya dia ingin berduaan  saja dengan suzy tapi kenapa si anak ayam.satu ini mengganggu ny.. eh dengan lesu Hyuk mengajak baejin maupun suzy menuju ke mobil nya .

Hyuk telah sampai di kediamannya di sambut oleh keluarga hyuk dengan ramah .

" baejin.ah...kau ikut...emonim senang bertemu denganmu!!" ucap nyonya han sambil memeluk baejin ya nyonya han menganggap baejin seperti anaknya sendiri  .merekapun berpelukan dan akhirnya memutuskan untuk segera menuju ke meja makan .

MY YEOJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang