my yeoja

217 34 4
                                    


part 11

pagi ini adalah h min 3 untuk suzy dan hyuk .seharusnya mereka sudah tinggal di rumah seharusnya mereka tak ada pekerjaan lagi tapi apa mau di kata baik.suzy maupun hyuk.sama sama sibuk sama sama seorang ceo jadi beginilah kehidupannya mereka kekantor masing 2 dan siang ini hyuk memutskan untuk.makan siang dengan tunangan cantiknya tersebut .

ceklek

pintu terbuka dari luar tanpa mengetuk pintu hyuk memasuki ruangan suzy dia memperhatikan sekeliling ruangan suzy san kemudian berjalan ke sudut sebelah kri ya disana terdapat sebuah kulkas kecil dengan beberapa .minuman dingin di dalamnya .

glek glek glek .

hyuk segera meminum habis cola yng berada di genggamnya pasalnya cuaca sngat panas di luar dan ya dia butuh minum karna kehausan .berjalan memdekati suzy yang masih acuh sambil membaaca beberapa dokumenya di meja hyuk mendekat setelah jaraknya tak begitu jauh hyuk langsung memcium pucuk kepala suzy dengan sayang.

" zy...!! kita harus makan siang sekarang.. !! aku ada rapat sebntar lagi dengan para dewan.!!" ucap hyuk .

" aku tak menyuruhmu datang oppa..?!" ucap suzy cuek .

" ya tapi aku ingin.!! kajja ..aku tak mau kau jatuh sakit ?!" ajak hyuk lagi.

" masih bnyak yng harus ku selesaikan oppa ..!! kau bisa makan sendiri hari ini ..aku sedang malas keluar Kantor cuaca sedang panas !!" ucap suzy masih acuh.

" tapi aku ingin makan di luar zy..!!" ucap hyuk keukeh .

" han sanghyukkkkk!!!! kalau kedatangannmu hanya untuk menggangguku.. sebaiknya..kau tak usah datang saja tadi..!!" ucap Suzy marah sambil berdiri .

chup

jangan sering berteriak chaggi..nanti baby menuruni sifatmu ,??!!" ucap hyuk sambil mengelus pert rata suzy
serta mencium pipi suzy .

plak.
Suzy memukul tngan hyuk yng sedang mengelus pertnya pasalnya hyuk seenak jidatnya mengatakan baby serta mengelus perut ratanya.. awas saja kau hyuk !!" kata hati suzy

" kajja kita pergi !!" ucap hyuk sambil memggandeng suzy .mereka akhirnya memuruskan makan di luar karena karena suzy tak mau hyuk terus merengek padanya , restaurant jepang adalah tujuan mereka .suzy maupun hyuk memesan bento ya suzy sedang ingin makan bento begitupun hyuk .

ketika sedang asyik menikmati makan siang tersebut . mereka di kejutkan oleh seorang yeoja .ya entah darimana datangnya tiba tiba yeoja tersebut memelk hyuk erat seakan tak ada hari esok sekilas yeoja tersebut melirik kearah suzy tpi kemudian melanjutkan kembali pelukannya .

" oppa..i miss u..so bad..!!" ucap yeoja tersebut sambil berusaha mencium hyuk seolah mengejek Suzy bahwa dia adalah wanitanya hyuk dan suzy bukan apa apa jika di bandingkan dengannya.

" ckck..lepas..lepaskan.. yeoja.. gila..!!!" ucap hyuk memekik pasalnya.. di shock tiba tiba di perlakukan begitu .

" apa kau tak merindukanku oppa.. setelah sekian lama kita tak bertemu !!" ucap yeoja tersebut sambil masih memeluk.hyuk .

" yaks.. yeoja gila..aku tak mau istriku salah paham..!?" ucap hyuk lagi sambil berusaha melepaskan pelukan yeoja tersebut

setelah mendengat kalimat hyuk tadi yeoja tersebut melepaskan pelukannkya pada hyuk ,shock itu yang dia rasakan.seakan akan bumi berhenti berputar yeoja tersebut akhirnya tersadar .

" kapan kau menikah oppa.. kenapa tak mengabariku!! " ucap yeoja itu lagi .

" ini mendadak aku juga tak memgundang siapapun!!" ucap hyuk acuh

" jadi apakah yeoja ini istrimu !!" ucap yeoja tersebut sambil menunjuk suzy dengan jarinya .

" ya dia istriku ! perkenalkan dia suzy han suzy .!!" ucap hyuk lagi.

sedikit shock itu yang suzy rasakan pasalnya suzy tak mengira akan bertemu dengan mantan atau kekasih hyuk mungkin suzy shock karena melihat tingkah yeoja tersebut Yang langsung memeluk hyuk tanpa sungkan .suzy jadi berpikir apkah hyuk sudah terbiasa dengan itu ,itulah pikiran suzy .
cemburu..!!!? tidak bahkan suzy belum menyukai hyuk bagaimana dia bisa cemburu .

" perkenalkan aku suzy han suzy !!" ucap suzy mengulangi perkatan hyuk yang menyebut namanya han suzy bukankah sebentar lagi dia akan memjadi nyonya han .persetan dengan yeoja tersebut suzy tak perduli bahkan kalau yeoja tersebut meminta suzy untuk berpisah dengan hyuk pasti dengan senang hati suzy akan melakukannnya .
.

" perkenalkn namaku kim.........



hahahhah.. hayo.. tebak... kim...siapa..hayooo..kkakakakakak...

gaje..iya..

jelek.. dah biasa..

dikit pasti..ahahhahh ..

thanks.. vote dan comennya.

MY YEOJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang