Limo

4.7K 351 11
                                    

Taehyung masuk ke uks lalu mengunci pintunya. Taehyung duduk di lantai. Taehyung memeluk erat Chimon dan mengelus rambutnya. Taehyung menangis.

"Kenapa kau harus datang hiks" Taehyung mengigit bibir bawahnya.

Chimon mengusap air mata Taehyung lalu mencium kedua pipinya. Chimon ikut menangis. Chimon menyuruh Taehyung untuk berhenti menangis. Taehyung tersenyum.

"Papa jangan menangis. Chimon jadi ikut menangis. Karena paman Kookie ya. Chimon janji nda main sama paman Kookie" Chimon memeluk Taehyung.

Taehyung shock karena Chimon tau nama Jungkook. Taehyung mengangguk lalu menghapus air matanya. Taehyung berdiri lalu menggandeng tangan Chimon lalu menuju ke ruang guru. Sampai di sana, Taehyung menemukan Jackson sedang melihat foto salah satu murid mereka di smartphonennya. Taehyung mendekatkan kepalanya ke kuping Jackon.

"Boo"

Jackson terkejut lalu panik mematikan smartphonenya. Taehyung dan Chimon tertawa. Taehyung mengenalkan Chimon ke Jackson. Jackson ini sahabat Taehyung di tempat kerjanya. Jackson seorang guru olahraga. Chimon menarik tangan Jackon membuat Jackson menatap Chimon.

"Paman itu bukannya foto orang yang di marahin papa tadi" Chimon menatap Jackson.

Jackson menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Jackson menatap Taehyung. Taehyung mengangkat kedua bahunya sambil tertawa.

"Ini rahasia kita berdua ya. Ah bukan bertiga" Jackson tersenyum.

"Papa rahasia itu apa?" tanya Chimon.

"Tanya ke paman Jackson" jawab Taehyung.

Jackson ingin memukul kepala Taehyung tetapi didepannya ada ank kecil. Jackson menjelaskan tentang rashasia tetapi Chimon tidak paham dan terus bertanya membuat Jackson pusing. Jackson menyerah. Membuat Taehyung tertawa puas.

"Tuhan kenapa kau mengenalkanku dengan ibu dan anak yang sama sama menyebalkan" Jackon menatap ke atas dan menyatukan tangannya.

Taehyung melihat jam di tangannya. Taehyung meminta tolong ke Jackson untuk menjaga Chimon selagi dia mengajar. Sebelum Jackson menjawab, Taehyung sudah berlari meninggalkan ruang guru. Jackson menatap Chimon yang tersenyum. Tetapi di dalam pikirannya senyum Chimon itu sangat mengerikan. Chimon menarik tangan Jackson.

"Paman boleh pinjam hp"

"Buat apa Chimon"

"Buat nonton di utub"

"Ha? Utub?"

"Paman pinjammmmm" Chimon merengek.

Jackson memberikan smartphonenya ke Chimon. Chimon membuka apk youtube. Jackson paham sekarang yang di maksud utub itu youtube. Chimon mengetik judul kartun yang mau dia tonton. Jackson kagum dengan Chimon dia sudah bisa membaca.

"HEY TAYO HEY TAYO" Chimon bernyanyi membuat Jackson tersenyum.

-3-

"Tolong cari informasi tentang Kim Chimon"

"Baik pak"

Jungkook tersenyum.

"Lihat Tae kau akan menjadi milikku selamanya"

-3-

"Nenek. Chimon kangen nenek. Kapan main lagi sama Chimon. Papa kapan ke rumah nenek" Chimon mempout bibirnya.

"Aigooo cucu nenek. Kalau toko nenek sedang sepi ya. Nenek juga merindukan Chimonie"

"Nenek apa appa Chimon ada di korea. Apa nenek tau bagaimana wajahnya. Apa nenek punya foto appa"

Sorry [✅]Where stories live. Discover now