01# Dia Mr. A

28 4 0
                                    

Zahwa's POV

Senin, 16 Juli 2018. Bekasi.

Nama gue Rasyidah Zahwa Ikhwani. Lahir pada tanggal 04 Februari 2003. Gue sebenarnya itu anak baru, anak baru masuk sekolah hehe.

Minggu lalu itu acara MOS yang sangat berbahagia tanpa gue, tepat pada saat itu gue gak hadir, biasa... itu mah karena penyakit rahasia gue kambuh lagi.

Gak terasa seminggu kelar, gue udah jadi anak make baju putih-—abu-abu. Gue baru nyadar ternyata selama ini gue sekolah, gadak kesan menyenangkan apapun dimata gue. Rasanya basi mengingat kenangan yang dulu. Ehh, tapi kenangan gue yang dulu ada manis-manisnya juga kok, kayak Le Mineral. Apakah ini bisa menjadi perubahan hidup gue?

Nama sekolah gue itu keren-keren gimana gituh. "Kazen High School Bekasi" karena gue itu anak baru di sekolah terkenal ini, dan benar sekali... yang gue kenal disini itu cuma nama sekolahnya.

Gue sekarang udah berdiri di depan gerbang sekolah ternama Bekasi ini. Dan kesan pertama gue saat mendongak melihat kearah sekolah baru gue serta melangkahkan kaki dengan santai adalah, "B aja tuh. Nothing special, same with my life yang membosankan." gumam gue pelan.

"Apa lo bilang, huh?" sambil megang bahu gue suara cowok juga terdengar dari arah belakang gue.

Gue berputar 180° dan sekarang gue lihat muka dia yang kesal karena gue, gue bertanda-tanya nih. Buat apa cowok gajelas yang entah jatuh darimana berkomentar atas kesan gue yang paling elite sedunia?

"Nope, bukan urusan lo." Gue lanjut melangkah memasuki area sekolah yang terbilang luas. Yang jelas, lebih luas dari parit samping rumah gue.

"He-heii... Tunggu..." cowok itu kembali megang bahu gue.

"Oii! stop megang-megang bahu gue. Bukan muhrim bege." gue menghindari tangannya. Melanjutkan perjalanan gue untuk mencari ruang kepala sekolah.

Dari belakang gue masih dengar dia mengumpat dan kata terakhir yang gue dengar sebelum gue berbelok ke lorong kiri ialah. "Aishhh lo bego kali sih syid!!"

'Kan lo itu emang selalu bego syid. Baru nyadar?' gue menjawab dia sekeras-kerasnya dalam pikiran gue.

Mampus lo kan. Itu semua gara-gara lo sok sok-an delete account, jadinya lo udah lost contact ama gue.

Okeh Mr. A. Gue tantang lo sebulan ini, kira-kira lo masih ingat gue atau enggak. Lo itu buat kesel tau nggak?
.
.
.
.
.
Gue udah nyampe di depan papan mading di bagian lorong kiri. Gue lihat ada poster acara festival "couple of Kazen" yang akan diadakan pada bulan Agustus nanti.

Couple of Kazen adalah acara pemilihan 2 murid terfavorit di sekolah ini. Terfavorit dalam segala bidang dan gue gak tertarik ama acara begituan.

Disebelah kanan poster "Couple of Kazen", terdapat poster "Dress Time". Acara dress code dengan beberapa tema yang disediakan oleh panitia. Peserta diharuskan memiliki dress code sehari sebelum perlombaan. Peserta minimal 2 orang per kelompok. Dan yang satu ini bikin gue menghela nafas. "YA ato Gak"

"Ada gak sihh lomba yang gausah ngabis-ngabisin tenaga??" dan beberapa lomba yang gue lihat setelah nya adalah FIND Me, BoyBand, Girl's List, The Mask, LETTER, Dear A. Dan pembukaan klub Kazen. Serta semua bidang olahraga dipertandingkan.

Dan dibawah semua poster itu ada tulisan.

NB : Bagi para murid kelas 1, wajib mengikuti seluruh perlombaan. Bagi yang tidak setuju dengan saya, silahkan melapor!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 11, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

tentangDiaWhere stories live. Discover now