{15} NGINAP?

5.7K 418 28
                                    

WARNING!! INI CERITA BOY X BOY ALIAS YAOI. BAGI YANG TIDAK NYAMAN DENGAN KONTEN INI SILAHKAN MENINGGALKAN CERITA INI!! SEMUA SIFAT/KARAKTER TOKOH DICERITA INI NGARANG SENDIRI. CERITA INI MENGANDUNG BAHASA NON BAKU, PENULISAN YANG TDK SESUAI DENGN EYD, KATA-KATA KASAR DAN TIDAK SENONOH, TYPO BERTEBARAN DAN SEBAGAINYA. MOHON KERJASAMANYA.. TERIMA KASIH. Jangan lupa Vote dan comment. PLIS JANGAN JADI SIDERS.. GK SUSAHKAN UNTUK TEKAN VOTE DOANK.. 😊
.
.
.
False Love
.
.
.

"Baik anak-anak, minggu depan kita akan ada acara menginap ke Jeju. Jadi persiapkan kebutuhan kalian, dan kalian akan dibagi menjadi beberapa kelompok,"Ujar Kim saem, seluruh murid bersorak senang. 

Jaemin sangat antusias, bagaimana tidak? Ia akan menginap dengan teman-temannya. Di Amerika dulu Jaemin tidak punya teman karena teman-temannya pada takut dengan Jaemin yang posisinya adalah anak dari bos mafia.

"Yang sudah kebagian kelompok harap langsung berkumpul dengan kelompoknya. Kelompok satu Jaemin, Jeno, Renjun, Haechan, Mark, Lucas, Jisung, Chenle. Kelompok dua Sanha, Hyunjin, Seungmin, Han, Felix, Jongin...."Lanjut Kim saem membacakan pembagian kelompok.

Jaemin dan yang lainnya sudah berkumpul bersama, yah sepertinya kelompoknya akan menjadi kelompok yang super.. super berisik dengan adanya Lucas, Haechan dan Chenle.

"Yeay kita semua sekelompok!! MAKE SOME NOISEEE!!!!!!"Ucap Lucas semangat dan dibalas teriakan yang memekakan oleh Chenle.

"Jadi, bagaimana jika kita memilih ketua kelompok?"Tanya Jaemin.

"Hm, kalau begitu.. bagaimana jika Mark saja yang jadi ketua?"Usul Renjun.

"Yak! Aku yang paling tua disini.. aku saja."Ucap Lucas.

"Kau ingin jadi ketua hah Lucas?"Tanya Haechan.

"Iya.. Aku pingin jadi ketua~"Ucap Lucas dengan sedikit aegyo, yang dihadiahi tatapan jijik oleh semua anggota.

"JANGAN! Gimana nasib kelompok kita nanti kalau yang mimpin si kingkong wakanda ini?"Ucap Renjun.

"Yak! Kau jahat sekali dengan sepupumu sendiri~"Ucap Lucas dengan aegyo lagi yang dibalas jitakan penuh cinta dari Renjun.

"Aku setuju jika Mark yang menjadi ketua kelompoknya."Ucap Jaemin yang dibalas anggukan oleh anggota lain. 

"Ok Mark akan menjadi ketua."Ucap Haechan final.

"Huh.. baiklah, ku rasa Mark tak buruk.. MY FRIEND!!!"Ucap Lucas.

"Baiklah, jam berangkatnya jam 08.00 dibandara, jangan sampai ada yang terlambat. Yang terlambat akan ditinggal dan berangkat sendiri."Ucap Mark selaku ketua dan dijawab anggukan antusias dari anggota lainnya.




---------------------------------------<3 FALSE LOVE<3--------------------------------------


Hari H pun tiba, seluruh murid sudah siap dengan perlengkapan mereka, dan siap untuk berangkat. Namun sepertinya tidak untuk kelompok satu.

"Yak? Kau sudah coba menghubungi Jeno dan Jaemin? Kenapa mereka belum datang? Pesawatnya akan berangkat 10 menit lagi."Tanya Mark khawatir, pasalnya kedua anggotanya belum hadir.

"Sudah Mark, tapi nomer mereka berdua tidak bisa dihubungi."Jawab Haechan membuat seluruh anggota khawatir. 

"Ada apa Mark?"Tanya Kim saem menghampiri kelompok 1.

"Itu saem, Jaemin dan Jeno masih belum datang."

"Apa kalian sudah mencoba menghubungi mereka?"

"Sudah saem tapi tidak aktif saem."

False Love (Nomin) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang