Part 10

3.4K 394 34
                                    

DEFEND

Do Kyungsoo || Park Chanyeol

🌸🌸🌸🌸

Selamat Membaca

°
°
°
°
°

  Vote ⛤ & comment 🗨  


Berbagai macam kebisingan memenuhi ruangan bernuansa putih yang menjadi tempat latihan para pengisi acara. Besok sekolah akan menerima tamu dari universitas yang sudah memberikan mereka kepercayaan menerima mahasiswa nya untuk menambah pengalaman di sekolah mereka.

Akan ada penampilan dari eskul tari dan musik yang menjadi unggulan di sekolah tersebut.

Baekhyun yang sejak tadi tidak fokus dengan arahan yang Jisoo berikan, ia melihat pujaan hati yang sedang berlatih dengan gitar yang membuat si pujaan hati memiliki tingkat ketampanan yang luar biasa

"Hey Baek, fokus dengan gerakkannya jangan ke dia terus" Baekhyun dan the geng sedang berlatih untuk penampilan mereka besok.

Walaupun Baekhyun masih baru di eskul tari tetapi sebelumnya di sekolah lama ia seorang penari yang bisa dikatakan handal dan pengalaman yang ia punya pun cukup banyak sehingga apa yang sudah disiapkan oleh eskul tari di sekolah baru nya ini ia bisa ikuti dengan cepat.

"Latihan kali ini kita sudahi, kalian sudah berlatih dengan keras jadi istirahatlah dan siapkan stamina untuk besok" ucap Ahn Saem yang memantau kinerja anak didik nya.

Semua siswa siswi membereskan segala perlengkapan yang sudah mereka gunakan, satu persatu meninggalkan ruang serbaguna yang sekarang sudah di hiasi berbagai macam hiasan.

Tapi tidak dengan para siswi yang masih betah tanpa niatan untuk keluar dari ruangan tersebut tak terkecuali Baekhyun and the geng yang masih latihan untuk menyempurnakan tarian mereka.

Tiba-tiba kegiatan mereka terhenti setelah mendengar kata kata perhatian dari seorang namja.

"Kalian jangan terlalu lama berlatih, istirahat yang cukup agar besok penampilan yang akan ditampilkan terlaksana dengan baik dan sukses. Aku pamit pulang duluan, Semangat!!!" Chanyeol memberikan perhatian kepada semua yang ada diruangan tersebut dengan penampilan yang ....... Seperti ini

Masing-masing siswi memberikan reaksi yang berbeda-beda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masing-masing siswi memberikan reaksi yang berbeda-beda

Ada yang tiba-tiba mimisan, senyum-senyum tak jelas, melompat-lompat sambil berteriak, menangis, terdiam tanpa ekspresi, kejang-kejang bahkan ada yang pingsan.

"Noh anak orang pingsan gara-gara kau Chan"

"Mungkin mereka sakit, aku mau pulang duluan jadi kalian yang urus mereka ya. Bye"

Chanyeol bergegas pulang kerumah meninggalkan ketiga temannya yang sibuk mengurus siswi-siswi yang pingsan.

Di Kampus

Defend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang