Part 13

3.3K 422 23
                                    

DEFEND

Do Kyungsoo || Park Chanyeol

🌸🌸🌸🌸

Selamat Membaca

°
°
°
°
°

Vote ⛤ & comment 🗨

Hari pertama Kyungsoo mengajar, memberikan kesan yang baik kepada semua siswa siswi. Mereka menyukai cara Kyungsoo menyampaikan materi dengan pembawaan yang baik dan jelas. Kyungsoo juga dapat dengan mudahnya mengambil hati semua orang hingga menjadi nilai plus untuknya.

"Setelah semua yang sudah saem sampaikan, apa ada yang perlu kalian tanyakan?" Kyungsoo bertanya dengan memberi kode untuk mengangkat tangan.

"Saem, apa sudah memiliki kekasih?" tanya salah satu siswa

"Apa perlu saem menjawabnya"

"IYA!!" jawab semua siswa

"Baiklah, saem tidak memiliki kekasih" jawab Kyungsoo yang di barengi dengan teriakan heboh dari para pengagum Kyungsoo

"Dia tidak memiliki kekasih tapi lebih tepat nya suami" gumam Chanyeol.

Sebenarnya mulut Chanyeol gatal untuk mengatakan bahwa Kyungsoo sudah menikah dan berstatus menjadi istrinya tapi ketika ia baru saja ingin membuka mulut ternyata nyali nya menciut karena Kyungsoo yang langsung menatap nya tajam seolah-olah memintanya untuk jangan mengatakan apapun, jika ia melanggar maka ucapkan selamat tinggal pada telingga peri Chanyeol yang merupakan point utama dari ketampanan yang ia miliki.

Sehun yang tepat berada di sampingnya berbisik kepada Chanyeol dengan mengatakan yang sabar bro

Entah sampai kapan Chanyeol harus mempertahankan agar rahasia ini tidak diketahui oleh siapa pun kecuali orang-orang terdekatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah sampai kapan Chanyeol harus mempertahankan agar rahasia ini tidak diketahui oleh siapa pun kecuali orang-orang terdekatnya.

Setelah Kyungsoo mengatakan jika ia tidak memiliki kekasih, banyak pengagum Kyungsoo yang meminta nomor ponselnya dengan alasan ingin bertanya jika ada materi yang belum mereka pahami.

Dengan mudahnya permintaan mereka di terima oleh Kyungsoo. Ia menuliskan nomor ponsel nya di papan tulis dan beberapa menit kemudian ia menghapus nya kembali. Chanyeol kesal dengan sikap Kyungsoo yang dengan mudahnya memberikan nomor ponselnya. Ia tau alasan sebenarnya dari semua pengagum Kyungsoo yang mudah ditebak yaitu modus.

🌸🌸🌸🌸

Kyungsoo dan kawan-kawan sedang makan di kantin setelah selesai mengajar, kebetulan sekarang kantin sedang sepi sehingga mereka bisa dengan mudah mendapatkan tempat duduk.

"Bagaimana di hari pertama kalian mengajar?" tanya Taehyun

"Lancar-lancar saja" jawab Hanbin

"Aku dengar salah satu dari kita memiliki fans dadakan" ucap Xiumin

Defend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang