Chapter 8

237 15 3
                                    

BRUK!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BRUK!

Kyuhyun mendorong tubuh Seung Hyun dengan kasar hingga terjatuh di atas rerumputan taman. Banyak orang yang menatap keduanya dengan rasa penasaran dan takut. Lelaki yang didorong itu pun menatapnya heran. "Yaa! Apa yang kau lakukan?!"

"Harusnya aku yang tanya. Apa yang kau lakukan?! Kenapa menyukai gadisku?!" bentak lelaki berambut coklat ikal itu.

"Mwo? Lho, wae? Bukan kah cinta itu datang tanpa bisa memilih? Jika bisa, aku tidak akan menyukainya dan mengejarnya! Rasanya sangat sakit di tolak begitu saja!" seru lelaki bermarga Woo itu.

Kyuhyun segera menarik kerah baju Seung Hyun hingga dia berdiri dan ia pun memukul pipinya dengan keras.

BUG!

Otomatis tubuh Seung Hyun terhempas kererumputan karena pukulan Kyuhyun di pipinya. Ia pun hanya menunduk merasakan sakit akibat pukulan itu.

Kyuhyun belum juga puas. Ia berjongkok dan kembali memukul wajah Seung Hyun tanpa perasaan. "LUPAKAN DIA!!"

BUG! BUG!

Dua pukulan sekaligus di berikan Kyuhyun hingga wajah lelaki itu tampak lebam.

"YAA! MAHASISWA YANG DI SANA!" seru seorang satpam yang menerobos kerumunan di taman siang itu.

Kyuhyun sama sekali tidak memperdulikannya. Baginya yang terpenting adalah menghabisi Seung Hyun, orang yang menyukai So Eun. Kembali ia melayangkan kepalan tangannya ke wajah Seung Hyun tanpa henti sambil berteriak tidak jelas. Para satpam yang melihatnya tentu segera memegangi dua tangan Kyuhyun hingga lelaki itu tidak bisa memukul Seung Hyun lagi.

Sementara So Eun yang baru sampai di tempat pun langsung masuk ke tengah lingkaran. Ia pun melihat Seung Hyun yang babak belur dengan mata kepalanya sendiri. Kemudian ia melihat Kyuhyun yang tampak kesetanan sedang dipegangi oleh dua satpam universitas. "Cho Kyuhyun!"

Mendengar suara So Eun, membuat berontakan Kyuhyun untuk lepas dari para satpam itu sedikit mengendur. Matanya menatap lurus kearah gadis yang berdiri tidak jauh darinya.

"Apa yang kau lakukan? Jika seperti ini pada akhirnya, aku tidak akan memberitahu kalau dia memberikanku surat, bahkan mengajak bertemu. Aku mempercayaimu jika kau tidak akan melakukan hal gila seperti ini, makanya aku membiarkanmu mendengar apa yang kami ucapkan saat berdua. Kyuhyun-ah, apa maumu?!"

"So Eun-ah...," lirih Kyuhyun.

"Meskipun aku tidak mengenalmu, saat Seung Hyun mengajakku berpacaran pun aku tidak mau. Itu karena aku tidak suka padanya."

"Lalu apa kau menyukaiku?" tanya Kyuhyun, membuat So Eun terdiam. "Selama ini aku selalu di sisimu untuk melindungimu. Bahkan selama kau tidur, aku selalu siaga. Lalu apa balasanmu? Aku sudah mengatakan jika aku mencintaimu lalu menciummu. Sementara kau? Hanya memintaku melindungimu dan menciumku. Sejujurnya, aku menginginkanmu."

Secret Killing [Complete]Where stories live. Discover now