chapter 1

9 1 0
                                    

Udara malam terasa dingin membuat pria yang sudah tak muda lagi namun terlihat tampan itu semakin mengeratkan pelukanya pada wanita 35 tahun yang merupakan istrinya. Fransis sangat tidak tahan dengan udara dngin tapi dengan sangat terpaksa dia mengikuti acara camping keluarga. Tapi menurutnya itu hanya akal-akalan sahabtnya siapa lagi kalau bukan Rino setiawan. Dokter kurang ajar itu sengaja menghasut putri tercintanya agar mau mengikuti acara camping keluarga dan meminta sang ibu mengajak ayahnya yaitu dirinya sendiri untuk ikut. Sungguh baginya ini adalah sebuah musibah untuknya yang tak suka udara sangat dingin.

"Kakak". Panggil sang istri dengan suara serak.

"Tenanglah Sonia aku kedinginan". Jawab sang suami. Wanita itu menyerngit lalu membalikkan badannya menghadap sang suami, dia terkejut melihat wajah tampan itu terlihat pucat dan menggigil, dia memutar kembali ingatannya pada 17 tahun yang lalu saat penyakit leokimia menghampiri tubuh suami tercinta, mendadak perasaan cemas memasuki relung hatinya.

"Kak Fransis kenapa?". Tanya Sonia panik. Pria yang dipanggil Fransis itu tidak menjawab dia justru semakin mengeratkan pelukannya pada sang istri. Sonia semakin cemas.

"Kakak, apa kakak sakit?". Tanya Sonia semakin cemas. Pria itu mengerutkan keningnya dia mengingat kembali tentang kondisinya menurutnya tidak ada masalah.

"Tidak sayang, aku yakin ini efek dari ramuan uji coba yang Rino berikan padaku". Jawabnya. Wanita itu terbelalak mendengar Suaminya menyebut nama dokter sialan itu.

"Kenapa kakak mau?". Tanya Sonia yang seakan suaminya itu berubah seratus persen semenjak memiliki putri, pria itu berubah jadi sangat baik dan tdak dingin lagi.

"Aku hanya membalas budi baiknya sayang, sudah tidurla!, besok aku akan baik-baik saja". Jelasnya. Dia berusaha menenangkan istrinya. Wanita itupun menurut saja dia mendekap tubuh suaminya dan kembali terlelap dalam mimpinya.

AKU TERCIPTA UNTUKMU II

Matahari telah menunjukkan sinarnya, seorang gadis cantik berkulit putih susu menggeliat dalam tidurnya, rambutnya hitam dan panjang terlihat begitu halus, hidungnya mancung dan bibirnya tipis dan merah muda asli tanpa lipstik. Sedangkan disampaingnya wanita yang lebih tua mulai membuka matanya, tangannya meraba sampingnya mencari keberadaan suaminya, dia merasakan sesuatu yang empuk seperti buah dada wanita, wanita itu menyerngit heran lalu menoleh kesamping dan....

"Aaaaa.....". Suara teriakan melengking yang sanggup membuat seluruh mahluk penghuni kuran terbangun.

"Ada apa sayang?". Tanya seseorang dengan suara lembutnya nampak terkejut dan khawatit. Gadis itu menghentikan ucapannya, dia mengingat kembali suaranya berubah jadi seperti gadis remaja.

"Siapa kau?". Tanya Sonia membentak. Gadis itu tidak mengerti harus menjawab apa, dia adalah Fransis lonenlis seorang pria dewasa tampan rupawan kini berubah jadi gadis remaja 17 tahun yang cantik jelita. Bila dulu dia sanggup membuat kaum hawa tergila-gila padanya dan kini dia akan mampu membuat kaum adam terjerat oleh pesonanya.

"Kenapa kau diam?!, kau siapa, dimana suamiku". Cecarnya.

"Sonia, ini aku suamimu". Jelasnya. Wanita itu tidak akan percaya begitu saja bagaimana mungkin suaminya seorang pria yang tampan berubah gadis remaja yang cantik.

"Dengar!, kau harus percaya padaku Sonia, aku juga tidak tau kenapa aku berubah jadi wanita begini". Katanya prustasi. Wanita itu memandang iba pada gadis itu, Sonia sangat kenal dan hapal pada Suaminya, karena itu dia yakin gadis itu adalah suaminya.

Tapi bagaimana cara menjelaskannya pada anak mereka.

Jangan lupa difollow dan tinggalkan pesa

AKU TERCIPTA UNTUKMU 2Where stories live. Discover now