25: right ending

5.8K 588 97
                                    

"Hyungie~" Jimin mengunjungi rumah Yoongi. Jimin masih dalam mode keringatan karena baru saja pulang latihan basket. Untungnya latihan hari ini sebentar saja sehingga ia bisa mengunjungi Yoongi pada pukul tujuh.

Ia juga ingin menginap. Tentu saja sudah meminta izin dari orangtuanya.

Jimin sudah berada didepan pintu rumah Yoongi. Karena tiba-tiba saja banyak orang mengunjungi rumahnya setelah terbitnya novel itu, Yoongi menyewa satpam baru. Untungnya setelah memberi bukti-bukti kalau ia adalah kekasih Yoongi, satpam itu memberikan Jimin akses untuk masuk.

Yoongi membuka pintu setelah Jimin menunggu setidaknya lima menit.

"Kau datang kenapa tidak memberitahu dulu?" Tanya Yoongi heran. Ia segera mempersilahkan Jimin untuk masuk.

"Kau juga belum mandi ya? Masih bau keringat. Sana mandi dulu"

Jimin mengangguk lalu berlari untuk menuju kamar Yoongi. Sedangkan Yoongi memilih kembali menyelesaikan pekerjaannya didapur. Ia sepertinya harus memasak lebih banyak.

Jimin sudah berada di kamar Yoongi. Ia dapat melihat beberapa hadiah disamping kasurnya.

"Kenapa dikasih hadiah? Katanya bukan seperti fansign idol group" Jimin memutar manik matanya lalu memasuki kamar mandi.

Setelah selesai, ia memilih pakaian yang berada pada lemari Yoongi. Memilih dalaman turtleneck dan kemeja cokelat.

"Kenapa ada barang menggemaskan seperti ini?" Pikir Jimin ketika melihat pantulan dirinya.

"Ji--hei, kau mau kemana dengan pakaian seperti itu?" Yoongi baru memasuki kamarnya. Niat awalnya untuk mengajak Jimin makan malam bersama ia urungkan.

"Hyung! Lucu tidak?" Tanya Jimin sambil berpose seperti itu.

"Hyung! Lucu tidak?" Tanya Jimin sambil berpose seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi meneguk ludahnya. Kenapa Jimin terlihat semakin manis seperti kucing dalam setelah seperti itu? Dua kancing atas kemejanya juga terbuka. Apa jadinya kalau ia tak menggunakan dalaman hitam itu? Yoongi pasti langsung melihat kulit mulus itu hingga kebagian dadanya.

"Hm"

Ia menarik Jimin agar turun dan makan malam bersama. Ia terlihat seperti pembantu karena hanya memakai kaus hitam longgar dan celana pendek.

Tapi Yoongi memilih untuk tak peduli.

Tapi Yoongi memilih untuk tak peduli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Count Me In (yoonmin)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang