= 3 [END] =

459 38 6
                                    

Bagian Tiga:
Kasih maaf bila aku jatuh Cinta saat kau ada yang punya

※※※

Don't forget to play music
Orang ke 3 - Hivi

※※※

Dear Faza,

Hai Faza.
Gimana kabarmu? Ahh aku tau kamu pasti baik baik aja dan tentunya kamu pasti sedang berbahagia.

Hai Faza
Apa kamu tahu? Kalau aku suka kamu waktu pertama kali kita bertemu. Kamu masih inget nggak waktu kamu ngasih nametag aku yang jatuh. Haha waktu itu aku sempet bingung tau.

Hai Faza.
Muka mu itu lucu, kayak panda. Dan waktu itu aku jadi suka sama binatang bernama panda. Padahal dulu aku ga suka, iya pake banget malahan. Kamu tahu nggak? Kalau kamu itu tiang! Hehehe. Abis tinggi banget sih.

Hai Faza.
Kamu tahu nggak, kalau aku udah lama suka sama kamu. Selama 1 tahun 5 bulan aku nyimpen rasa itu. 1 tahun 5 bulan itu lama Za!. Dan kamu harus tahu gara-gara kamu aku jadi kayak gadis gila!. Kamu harus tau Za, kamu harus tau isi hatiku!.

Dan,

Waktu aku mau ngungkapin semua isi hatiku sama kamu. Semua kacau! Iya kacau banget!. tiba-tiba kamu ada yang punya, haha lucu ya. Mungkin ini udah jadi skenario yang dibuat oleh Tuhan. Waktu itu aku sempet mikir kalau takdir lagi nggak mihak sama aku.

Hai Faza.
Maafin aku,
Karna udah pernah jatuh Cinta sama kamu
Maafin aku,
Karna udah pernah suka kamu
Dan maafin aku,
Karna suka pas kamu ada yang punya.

Kalau Hivi bilang "haruskah ku pendam rasa ini saja ataukah kuteruskan saja hingga kau meninggalkannya dan kita bersama"

Aku ga akan milih dua-dua nya. Karna aku tahu kita nggak akan bersama.

Karna saat aku bilang hatiku hanya untuk Faza. Faza bakalan jawab,
Hatikku hanya untuk Kean.

****

"Zea, cepetan!" teriakkan kakakku menyadarkanku dari lamunan.

"Ya kak bentar aku beres-beres dulu" ucapku berbohong. Aku menutup buku diaryku lalu membereskan baju-baju ku dan meletakkannya di dalam koper besarku.

"Cepet nanti kita ketinggalan pesawat!" teriak kakakku lagi.

"Iya kak" jawabku lirih.

Hari ini hari rabu tanggal 9 januari 2018. Aku akan meninggalkan kota Yogyakarta yang istimewa. Setelah kejadian 3 hari yang lalu aku mendapat kabar kalau pekerjaan Ayahku akan dipindahkan ke Jakarta, otomatis aku, bunda dan kakakku harus ikut serta ke Jakarta. Entahlah,mungkin sekarang Tuhan sedang merencanakan hal lain yang lebih mengejutkan.

Oh aku sampai lupa, kalian pasti sudah tau namaku kan?. Iya namaku adalah Siyeon Kazea Pranxkhasa kalian bisa panggil aku Zea. Aku lahir di Yogyakarta pada tanggal 14 bulan November tahun 2002. Kalian tahu kan kisah cinta pertamaku yang sangat-sangat tragis. Haha.

Di Jakarta nanti aku pasti akan sangat merindukan teman-temanku. Biru sahabat terbaik yang pernah aku punya. Dan Faza laki-laki pertama yang meluluhkan hatiku. Aku mungkin sangat merindukan kalian nanti.

Dan sekarang Tuhan pasti sedang membuat skenario baru untuk kehidupanku yang baru.

-END-


Orang Ke Tiga ft.00 Line [END]Where stories live. Discover now