0 : prolog (keluarga rempong)

3.7K 324 43
                                    

 Hai, semuanya kenalin nama gue aqilla joy axelle bisa di panggil joy tapi kalo ada yang manggil sayang gue tabok

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Hai, semuanya kenalin nama gue aqilla joy axelle bisa di panggil joy tapi kalo ada yang manggil sayang gue tabok. Pertama gue masih anak SMA di sekolah Nusa Bakti, gue kakak kelas tingkat akhir dan itu berarti kurang dari setahun lagi gue bakalan lepas dari yang mananya sekolah, belajar, kerjain guru dan juga gak ada lagi yang namanya main-main. Ini masih permulaan jadi semuanya pasti bakalan jadi kaku dan kalian bakalan bosan karena kisah gue kali ini bukan tentang percintaan kayak biasanya melainkan tentang gue dan masa sekolah gue yang membosankan kecuali satu hal yang bikin kehidupan sekolah gue gak membosankan yaitu temen-temen gue yang heboh dan gesrek.

Gue sama kayak anak SMA yang lain. Ada masa gue bosan dan gak mau ngerjain Pr. dimana itu udah kewajiban setiap murid tapi gue gak akan kerjain Pr nya di rumah melainkan di sekolah dan tentu saja nyontek hasil pekerjaan teman gue. Kadang gue juga selalu ngelanggar peraturan sekolah karena menurut gue peraturan itu ada buat di langgar dan kalo gak dilanggar itu gak asik. Pagi ini gue bakalan berangkat sekolah dan rumah gue sama seperti pagi biasanya.  di mulai dengan teriakan mama gue yang bangunin gue sama abang-abang gue. Suara mama gue sampai kedengaran satu komplek kalo mau bangunin kami, untung mama gue gak pake toak mesjid buat bangunin satu rumah. dimana gue sama ketiga abang gue yang lucnutnya minta di ruqyah masih asik di dunia mimpi masing-masing.

Mama masih teriak dan gue terpaksa buka mata gue yang terasa berat. Kalo gue gak bangun mama gue pasti siramin gue pake air es. Dalam kamus mama gue gak ada yang namanya lima menit lagi karena kata mama, itu tuh alasan klasik doang. Gue bangun dan mandi buat siap-siap kesekolah. Gue turun ke lantai satu dan liat abang-abang gue nunggu makanan dengan semangat kayak orang gak pernah makan setahun aja.

 Gue turun ke lantai satu dan liat abang-abang gue nunggu makanan dengan semangat kayak orang gak pernah makan setahun aja

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Anak pertama di keluarga gue bang ceye atau nama lengkapnya abigail ceye axelle umur 24 tahun. Dia emang ganteng tapi kelakuan. Beh, minus pake banget! Gue tekan kan kata 'banget' karena nih orang satu sering balapan liar dan udah sering kena tilang sama polisi dan bisa di bilang gak ada polisi yang gak kenal dia di bandung, sangking seringnya dia kena tilang dan kayaknya kantor polisi udah jadi rumah kedua buat dia. Bang ceye liatin gue sambil senyum miring. Apa-apaan muka jeleknya barusan.

"Pagi adeknya abang" sapa dia dan gue cuekin. Gue milih duduk di samping bang kai. Masih malas sama bang ceye soalnya kemarin dia bikin gue nunggu lama pas dia mau jemput gue pulang sekolah.

Musuh Bebuyutan [VJoy] |ENDNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ