7 : berbeda

949 197 26
                                    

Gue gak tahu gimana perasaan gue saat ini tapi yang jelas perasaan sakit gue masih aja kerasa apalagi gue bisa melihat juki setiap saat di sekolah, bikin gue susah move on sama tuh kelinci satu. Dia mengabaikan gue memang tapi gue gak bisa melakukan hal yang sama seperti yang dia lakuin ke gue. gue emang bego karena gue susah buat move on dari jungkook. Gue masih setia nunggu jemputan dan saat gue natap ke arah parkiran pria itu juga natapin gue terus buang muka seolah-olah dia gak suka lihat keberadaan gue.

 Gue masih setia nunggu jemputan dan saat gue natap ke arah parkiran pria itu juga natapin gue terus buang muka seolah-olah dia gak suka lihat keberadaan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eneng yang pesan grobak bukan?" Motor taehyung berhenti di depan gue dan gue senyum seadanya sama dia.

"Bukan bang, saya mesan cogant yang berkumis tipis dengan senyuman kotak khasnya" balas gue.

"Wah, berarti saya salah orang kalo gitu mbak rahayu saya duluan" Taehyung mulai bercanda lagi dan gue ketawa karena candaannya yang garing.

"Lo tumben bawa motor?" Gue nanya sama dia karena biasanya taehyung bawa mobil kesekolah.

"Biar kayak dilan. Gue lagi mencari milea dan bukannya ketemu milea gue malah ketemu aqilla" jawab taehyung dan gue tahu dia bercanda.

"Jadi neng aqilla, lo mau gak di bonceng sama abang tae?" Dia nanya sama gue dan gue ketawa lagi. Gak bisa di giniin gue soalnya.

"Ini ramalan?" Gue balik nanya sama taehyung yang senyum miring.

"Bukan, gue gak pernah meramal karena ramal melamar itu susah harus ada seserahannya. Ini permohonan dari gue" gue anggukin kepala gue tapi taehyung malah nyuruh gue berdiri dan ngambil helm terus di pasangin ke kepala gue, terus jaketnya dia lepas buat di ikatin ke rok gue yang lumayan pendek.

"Biar gak masuk angin" kata dia dan dia genggam tangan gue buat bantuin naik kemoge nya dia.

"Kamu peluk yang erat ya?" Dia mulai jalanin motornya tapi gue malu peluk-peluk taehyung. Di kira gue cewek apaan yang main meluk-meluk cowok sembarangan apalagi gue gak sengaja liat ròse berdiri di depan gerban sekolah sambil natapin gue dan tae.

"Kenapa harus meluk?" Gue nanya.

"Biar lo gak jatuh, gue gak mau liat lo terluka jadi peluk aja dan gak perlu jual mahal sama gue" perintah taehyung dan gue dengan senang hati meluk dia supaya gue gak jatuh. Taehyung gak bawa gue kearah perumahan tapi dia bawa gue keliling bandung tanpa gue tahu maksud dia apaan.

"Sekarang bandung kerasa sepi ya?" Taehyung nanya sama gue dan gue merhatiin jalanan bandung yang seperti biasanya karena selama 18 tahun hidup gue bandung masih ramai seperti yang seharusnya.

"Perasaan gue bandung masih sama deh!" Kesal gue dan dia ketawa padahal dia lagi bawa motor tapi masih sempat-sempatnya bercanda kayak gini.

"Enggak aqilla, bandung sepi karena udah gue boking buat ngedate sama cewek yang lagi melukin gue kayak monyet" gue pukulin kepala taehyung yang malah ketawa. Ya ampun, nih bocah kupret sama-samain gue sama monyet kan gak etis.

"Set dah, si boloho masih aja gelo, mana sama-samain gue kayak monyet lagi!" Bentak gue tapi gue tetap meluk taehyung erat. Naik motor bareng taehyung itu adalah hal paling menyenangkan sekaligus menghibur buat gue pribadi.

"Aqilla, cita-cita kamu apa?" Dia nanya lagi dan gue kerasa familiar sama kata-kata dia tapi gue tetap aja jawab si tae.

"Dokter" balas gue.

"Kalo gue pengennya jadi suami" si taeayam mulai lagi ngawur emang ya otak kalo suka di tinggalin di tong sampah jadi gini.

"Biar apa coba?!" Tanya gue penasaran sama jawaban ajaib dia.

"Biar bisa jadi suami yang baik buat kamu dan sebenarnya di masa lalu itu gue itu adalah suami dari aqilla joy axelle" jawab taehyung sekenanya.

"Kok lo tiba-tiba gini sih?" Gue nanya lagi, gak apa-apa banyak tanya yang penting gue gak banyak ngegibahin orang.

"Gue cuman berusaha hibur lo, supaya lo gak sedih lagi" jawab taehyung dan gue naruh dagu gue di bahu dia. Taehyung gini aja udah romantis menurut gue dan udah bisa menghibur gue banget. Gue selalu pengen mengatakan ke taehyung kalo gue suka sama dia tapi persahabatan kami bakalan berubah cangung kalo di selipin dengan hal yang namanya pacaran.

"Makasih tae, kehadiran lo udah lebih dari cukup buat menghibur gue" kata gue tulus. Gak pernah sekalipun gue bayangin orang yang gue minta jadi musuh gue bisa berlaku semanis ini sama gue.

"Kehadiran gue gak berarti apapun aqilla malahan sebaliknya. Kehadiran kita yang berarti dan saling melengkapi satu sama lain" taehyung selalu misterius dan kadang mampu bikin gue baper berkepanjangan. Dia berhentiin motornya di depan rumah gue dan gue langsung turun.

"Makasih udah anterin gue" gue bilang makasih lagi sama taehyung tapi dia lagi sibuk lepasin helm gue sampai wajah kami berdekatan.

"Sama-sama" balas dia yang menjauh dari gue. Gue pamit masuk kedalam rumah tapi taehyung turuh dari motornya dan genggam tangan gue erat.

"Aqilla, gue bakalan nungguin lo lupain jungkook dan saat lo lupain dia bilang sama gue karena gue pengen mastiin semuanya" kata taehyung tiba-tiba. Dia aneh hari ini dan gue lebih aneh lagi karena mau di sentuh sama dia. Taehyung ngusap rambut gue dan berbalik pergi. Dia gak nyalain mesin motornya malahan dia dorong motornya ke rumahnya yang emang tetanggaan sama rumah gue.

Taehyung bikin perasaan gue bertambah membingungkan karena sikap dan kelakuan dia hari ini yang sangat berbeda dari biasanya. Lucu aja gitu, masa sih taehyung yang bego soal perasaan tiba-tiba jadi sosok pria yang romantis juga peka sama keadaan gue dan bisa kalian tebak kalo gue mengira taehyung kemasukan jin gila makanya dia bersikap tidak seperti biasanya sampai gue aja gak mengenali sosok pria menyebalkan yang selalu menganggu gue dalam dirinya. Apa yang taehyung rencanakan sampai gue harus lapor sama dia kalo gue udah lupain juki. Entahlah, pusing gue mikirin semuanya.

Musuh Bebuyutan [VJoy] |ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang