17

714 112 96
                                    

Setelah 2 jam an di perjalanan, sekarang mereka udah sampai di villa Junhyuk. Villa itu di jaga sama beberapa satpam dan ada juga tukang bersih bersih. 

Mereka bawa koper masing masing ke kamar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mereka bawa koper masing masing ke kamar.

"Gue tidur sama siapa di kamar mana?" Sangmin nanya.

"Sangmin sama Yonghun. Soomin sama Rui. Taewoo sama Boni. Seunghwan sama Jaewon. Yechan sama gue. Jinseok sama Sungwon. Junseo sama Jinsung. Siyoung jomblo mau?" kata Junhyuk.

"Anjir gue sendiri" Siyoung tuh gak suka sendiri, gak ada temen ngomong soalnya.

"Eh ada satu kamar yang isinya muat 3 orang. Itu untuk Siyoung sama Jinseok Sungwon aja" kata Junhyuk.

"Yesss. Okay"

"Kamar yang muat 3 orang ada di ujung nomor 2"

"Oke"

Mereka ke kamar masing masing, rapiin koper mereka lalu ganti gantian pake kamar mandi.

Jinseok mandi duluan, sisa Siyoung sama Sungwon yang belum mandi. Siyoung lagi main hp di kasur, Sungwon lagi siapin baju yang agak kebesaran dan kepanjangan pilihan si Junhyuk itu loh, Sungwon ambil celana sepaha 😏. Terus keluarin minyak telon sama bedak bayi.

.

Sungwon udah selesai mandi, udah pakai baju kebesaran sama celana sepaha yang ketutup sama baju dia. Dia ke cermin, pake bedak ke muka sama lehernya lalu pake minyak telon juga ke telapak tangan nya.

"Aku keluar ya, mau cari angin. Hehe" kata Sungwon ke Jinseok yang lagi keringin rambutnya pake handuk.

"Oke"

Sungwon bawa hp nya. Jalan santai liat liat villa dan keluar juga buat liat pemandangan pantai di sana. Jalan ke belakang villa.

Sungwon pilih buat duduk di satu kursi yang ada di pondok sana.

Baru aja duduk, tiba tiba Junhyuk datang samperin Sungwon yang memang sejak tadi udah liat Sungwon dan nyali buat ke tempat Sungwon baru nongol sekarang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Baru aja duduk, tiba tiba Junhyuk datang samperin Sungwon yang memang sejak tadi udah liat Sungwon dan nyali buat ke tempat Sungwon baru nongol sekarang.

Love || Junhyuk x Sungwon (U19) ✅Where stories live. Discover now